Home / Politik & Hukum / Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190413 WA0039 - Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

Lensahukum.co.id

Babelan Kota – Kab.Bekasi

Acara Turnamen Lomba Futsal yang diadakan di Lapangan Fahya Futsyam dibuka oleh Caleg DPR RI Dra. Wardatul Asriah yang sekaligus diikutin 20 team sedapil VI, dgn usia 17 thn s/d 35 thn,adapun ada 200 peserta,di tambah penonton di hadirkan 400 orang penyerahan Piala juara 1,2,3 bersama ” Salam 4 Jari ” yang di gelar diLapangan Futsal,Babelan kota kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190413 WA0072 - Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

 

Acara tersebut dihadiri para Calon Dewan diantaranya,Dewan DPR- RI Dapil Jabar VII No. 1 Dra. WARDATUL ASRIAH,Calon Calon Dewan DPRD Provinsi ASEP JAMALUDIN dan Calon Dewan DPRD Kabupaten Bekasi MOHAMMAD USEP,SE Periode 2019 -2024.

Acara yang digelar  di lapangan Pahya Futsal menyediakan tempat 2 lapangan Futsal sekaligus. Kegiatan ini sering dilakukan oleh calon Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan Nomer Urut 4. Calon DPRD kab.bekasi Sering disapa ” Bang Usep ”

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190413 WA0068 - Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

Saat diwawancarai oleh salah satu tim Wartawan Media Lensa Hukum beliau mengatakan, ” Dengan seringnya kumpulnya dengan masyarakat,terutama dengan para pemuda Millenial,kegiatan yang mengandung nilai Positif baik segi kesehatan dengan pembibitan para pemuda dalam kegiatan olahraga ini sangat berguna untuk para generasi yang pemuda yang akan datang berjiwa mandiri,jiwa semangat,berani untuk tampil tingkat kabupaten dan saya berharap sampai tingkat propinsi hingga tingkat nasional mereka juara Futsal, ” Ungkap, Mohammad Usep.SE calon DPRD kab.bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190413 WA0026 - Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

 

Adapun visi dan misinya H.Mohammad Usep.SE kegiatan dalam bidang kepemudaan para pemilih milineal dan jelas para pemuda para pemuda semangat untuk membangun serta menjaga kesehatan dan yang lebih penting menjauhi Narkoba,Kita harapkan dengan diadakannya olahraga Fulsal ini akan terbinanya saling keakaban antara para pemuda satu dengan lainnya menjaga keakraban dan kerukunan para pemuda khususnya diwilayah Dapil saya, ” Ujar,Usep ( calon Dewan DPRD Kab.Bekasi )

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190413 WA0071 - Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

Harapan,saya Apabila terpilih menjadi Dewan DPRD Kabupaten Bekasi,Amanah yang saya emban nantinya akan saya bina para pemuda milineal untuk menjadikan mereka Pemuda-pemuda indonesia yang tangguh dan bisa memberikan kepada Negara dan bangsa.

LensaHukum.co.id - IMG 20190413 WA0069 - Salam 4 Jari Cup Bersama Calon Dewan MOHAMMAD USEP.SE

Akhinya pertandingan Futsal ini menangkan oleh Tim BALEGADO Juara 1 dimenangkan oleh Tim Juara 2 CikiTaro, Juara 3 bersama Tim Leak dan Tim Sambalado. Salah satu team pemenang juara 1 Chaka mengatakan berkat kerjasama tim kami mendapat juara 1 dan saya sangat Apresiasi dengan adanya kegiatan positif ini,saya setelah terpilih nanti agar jangan lupakan kami sebagai pengila Futsal khususnya diwilayah Babelan Kota ini,kami mendukung Bang Mohammad Usep.SE sebagai Dewan dari partai PPP, dengan nada lantang tim bersorak, Piluh No.4 ” Bang Usep, ” Ungkapnya.

( SAM LUBIS )

 

 

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 131431 KineMaster - Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas

Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kegiatan Pembangunan Saluran Air drainase yang di peruntukan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi