Home / Politik & Hukum / KPU Gelar Pentas Musik,Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KPU Gelar Pentas Musik,Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih

LensaHukum.co.id - IMG 20190414 WA0033 - KPU Gelar Pentas Musik,Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih

Lensahukum.co.id

Kab. Bekasi

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menggunakan Hak pilih 17 April Mendatang.

Pasalnya,melalui Kegiatan Panggung musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat,KPU yang menggandeng Event Organaizer (Megatama),berhasil membuat masyarakat untuk mengingat dalam menggunakan Hak pilihnya dalam menentukan Calon Presiden (Capres) serta calon Legislatif (Caleg) baik dari RI maupun Caleg kabupaten serta kota.

Menurut Jajang Wahyudin sebagai Ketua KPUD kabapuaten Bekasi,acara tersebut bertujuan selain mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih,ini juga mengajak kaum milenial dalam keterlibatan dipesta demokrasi yang akan mendatang.

“ Acara musik dan sosialisasi Pemilih berdaulat Negaran Kuat ini,tentunya bagian dari rangkaian partisipatif masyarakat Kabupaten Bekasi untuk sama-sama mendatangi tempat Pemilihan Suara (TPS) dihari Pemilihan, “ kata jajang wahyudin kepada,tadi malam sabtu (13/04/2019).

Tambahnya,masyarakat harus benar-benar mencerna pilihannya,dengan memahami surat suara yang ada,karena untuk saat ini kita sama-sama mendapatkan 5 surat suara yang akan kita pilih.

Selain itu Bowo,selaku Management Megatama, sangat mengapresiasi Penyelenggara pemilu yang sudah melibatkan EO Megatama untuk ikut berpartisipasi dalam mengingatkan masyarakat untuk menentukan pilihannya di pesta demokrasi yang akan mendatang.

” Ini acara yang cukup besar,dan terbukti sekisaran 500 masyarakat yang hadir dalam acara tersebut,terlihat bahwa masyarakat kabupaten bekasi siap menyambut pesta demokrasi dengan ceria, “ Ujar Managemen Megatama.

“Kita berharap,dengan akan di laksanakannya pemilu di 17 april mendatang bisa berjalan dengan damai dan sukses tanpa ada hambatan, “ Pungkasnya.  ( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi