Home / Politik & Hukum / Kapolres Kunjungi KPUD,Pastikan Kelancaran Pemilu 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Kunjungi KPUD,Pastikan Kelancaran Pemilu 2019

LensaHukum.co.id - IMG 20190415 WA0031 - Kapolres Kunjungi KPUD,Pastikan Kelancaran Pemilu 2019

Lensahukum.co.id

Serang – Banten
Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Firman Affandi S.I.K,mengunjungi kantor KPU Kota Serang di jalan KH Abdul Fatah Hasan Sumur Pecung,Kecamatan Serang,Kota Serang, Banten,Sabtu (13/4/2019).

Selain Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K,tampak mendampinginya Kabag.Ops Kompol.Abul Mafahir,Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran,Kepala Sekretariat KPU Hayaudin, Kasubag Humas Bag.Ops Polres Serang Kota IPTU.Badri Hasan,serta beberapa Komisioner.

Kapolres Serang Kota,AKBP. Firman Affandi S.I.K mengatakan,tujuan dari kegiatan tersebut terkait kesiapan dan rencana KPU Kota Serang dalam mengahadapi Pemilu 2019.

LensaHukum.co.id - IMG 20190415 WA0030 - Kapolres Kunjungi KPUD,Pastikan Kelancaran Pemilu 2019

“Kami dari pihak Kepolisian hanya mastikan saja kesiapan KPU Kota Serang dalam Pemilu 2019,” kata Kapolres Serang Kota saat berdialog di kantor KPU Kota Serang di jalan KH Abdul Fatah Hasan Sumur Pecung,Kecamatan Serang, Kota Serang.

Lanjut Kapolres,menjelang waktu pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 nanti,KPU dan atas peran serta anggota Polri dan TNI memperlancar kesiapan sehingga berjalan dengan baik dan minim hambatan.

“Berdasarkan keterangan dari Ketua dan para Komisioner KPU Kota Serang, bisa dikatakan tidak ada kendala yang berarti untuk kegiatan Pemilu 2019,” jelasnya.

Dikesempatan lainnya, Kabidhumas Polda Banten mengapresiasi atas upaya-upaya yang dilakukan oleh seluruh komponen penyelenggara pemilu. Menurutnya sinergi yang terjalin dengan baik,antara penyelenggara pemilu dengan unsur keamanan TNI serta Polri patut dicontoh oleh daerah lainnya.

“Ini merupakan hasil dari sinergitas yang terjalin dengan baik. Sehingga penyelenggaraan pemilu hingga tahap ini di Banten berjalan dengan baik. Tentu bersama-sama kita mengharapkan terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” Ujar AKBP.Edy Sumardi.

( KHANZA / Bid.Humas Polda Banten )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.