Home / Politik & Hukum / TNI dan Polri Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

TNI dan Polri Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2019

LensaHukum.co.id - IMG 20190416 WA0048 - TNI dan Polri Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2019

Lensahukum.co.id

Jakarta

Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka PAM TPS Pemilu 2019,di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur Selasa 16 April 2019 di Lapangan Musium Purna Bhakti Pertiwi TMII Cipayung Jakarta Timur.

Selaku pimpinan apel pergeseran pasukan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes.Pol.Ady Wibowo,SIK.MSi,dengan wakasat Sabhara Kompol.Wahyudi,SH. Sebagai Komandan apel dan AKP.Bedi sebagai Perwira apel.

Pejabat yang hadir dalam apel tersebut, Kapolres Metro Jakarta timur,Wakapolres metro Jakarta timur,Kabag OPS Res Jakarta timur,Dandim 0505 Jakarta timur,Denpom jaya 2/Cijantung,para Kabag / kasat polres Jakarta timur,para kasie polres Jakarta timur,para Kapolsek jajaran polres Jakarta timur,danramil Cipayung, sat POM AL. Peserta apel terdiri dari TNI Polri berjumlah 3549 personil yang terdiri dari 1860 Personil TNI dan 1689 Personil Polri.

LensaHukum.co.id - IMG 20190416 WA0047 - TNI dan Polri Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2019

Apel digelar jam 08.45 wib,peserta sudah berada di lapangan apel dilanjut dengan Komandan apel memasuki lapangan apel kemudian laporan perwira apel dan penghormatan kepada komandan apel serta dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur,

“Assalamualaikum wr wb
Yang terhormat Dandim 0505 ,wakapolres para kabag,kapolsek dan rekan Peserta Pengamanan TPS, “Marilah kira panjatakan puji syukur kepada allah swt karena dengan ijin nya kita dapat bekumpul dalam rangka apel Pergeseran Pasukan pengamanan tahap pungutan suara Pemilu 2019. ”

Dalam hal Apel ini ada beberapa yang perlu disampaikan Pertama kita harus mengerti tugas dan tanggung jawab masing masing
Di jakarta timur jumlah TPS sangat besar tentunya kita harus solid dan kompak saya berharap dalam pelaksanaan menjamin keamanan masyarakat.

Kita sudah pernah lakukan himbauan preventif untuk itu kita selalu body sistem sekecil apaun permasalahan. Dalam kegiatan Pengamanan ada beberapa krusial yang harus kita jaga menjamin keamanan keselamatan masyarakat Pemilih sampai ke TPS,untuk saat ini pemilu digambungkan pilpres dan legislatif.

LensaHukum.co.id - IMG 20190416 WA0046 - TNI dan Polri Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2019

Untuk itu kita harus jaga kesehatan dan setelah ini arahan akan diambil oleh kapolsek masing masing, ” Untuk logistik surat suara jangan sampai di tinggal dan khusus yang pam TPS tidak diperkenankan membawa senjata api
Apabila dalam Pemungutan suara jika ada yang intimidasi bisa dikenakan sangsi pidana.

Ada TPS lokasi yang sangat rawan ada masjid yang dijadikan rabu putih jika ada yang menghasut itu tidak boleh nanti kita insert petuagas untuk melakukan patroli bersama.

Selamat bertugas dan jaga kesehatan semoga wilayah Jakarta Timur Tetap dalam keadaan Aman dan Sejuk. Apel selesai jam 09.30 wib. Rangkaian kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2019 diwilayah Jakarta Timur,telah Selesai ,berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211102 141033 WhatsApp 310x165 - Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah

Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Saya minta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.