Home / Peristiwa / ANAK SOESENO HALIM BUTUH KEADILAN
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

ANAK SOESENO HALIM BUTUH KEADILAN

LensaHukum.co.id - 20190423 191659 - ANAK SOESENO HALIM BUTUH KEADILAN

Lensahukum.co.id

Sunter – Jakarta Utara

Hukum diindonesia harus ditegakkan menurut para ahli hukum,salah satunya Prof.Dr.Mochtar Kusumaatmadja hukum adalah keseluruhan kaidah serta semua asas yang mengatur pergaulan hidup  masyarakat dan bertujuan untuk memelihara ketertiban serta meliputi berbagai lembaga dan bertujuan untuk memelihara ketertiban serta meliputi berbagai lembaga dan proses guna mewujudkan berlakunya kaidah sebagai suatu kenyataan dalam masyarakat.

Lusiana merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara  dari keluarga Pak.SOESENO yang beralamat disunter Bisma Kelurahan papanggo kecamatan Tanjung Priuk Jakarta Utara. Saat diKonfirmasi di Warung Tekko Sunter icon,sunter Agung Jakarta -Utara,(23/04/2019)

LensaHukum.co.id - 20190423 210624 1 - ANAK SOESENO HALIM BUTUH KEADILAN

Menurut Lusiana orangtua saya tidak bersalah. Karena Pada Faktanya orangtua saya bukanlah dalang dari Pengeroyokan terhadap Oknum anak Wartawan bernama Denny Yusuf dan berdasarkan menurut para saksi-saksi Pelapor diFakta Persidangan,Saksi tersebut sendiri yang mengakui bahwa tidak terjadi pemukulan dan tidak ada yang melihat Denny Yusuf terluka. Dan menurut para keterangan Para saksi bahwa Bapak Saya,Pak.SOESENO HALIM berada bersama mereka di Pos RW.

Menurut,saya banyak kejanggalan yang ada dari BAP (Berita Acara Pemeriksaan),salah satu contohnya,Keterangan saksi berbeda di BAP dan diPersidangan. Adapun Pasal yang didakwakan tidak memenuhi unsur yaitu : Pasal 170 KUHP Maupun Pasal 335 KUHP. Kasus ini menurut saya ada indikasi pemaksaan untuk P21. Hal ini patut diduga rekayasa dari pelapor dengan Penyidik agar ayah saya Suseno Halim,diTahan atau diPenjara agar tidak bisa memperjuangkan Haknya atas rumah bapak saya yang diserobot oleh pelapor Herman Yusuf beserta Keluarganya, ” Ungkap, Lusi.

LensaHukum.co.id - 20190423 210624 2 - ANAK SOESENO HALIM BUTUH KEADILANHarapan saya Untuk Meminta Keadilan,seadil-adilnya terhadap Penegak Hukum yang menangani kasus bapak saya,Karena bapak saya di zolimi dan tidak mendapatkan Keadilan.” Tegas,Lusiana anak dari SOESENO HALIM.

( SAM LUBIS )

 

 

 

 

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi