Home / Politik & Hukum / Wakapolda Banten Resmi Buka Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Kalimaya 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wakapolda Banten Resmi Buka Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190425 WA0042 - Wakapolda Banten Resmi Buka Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

Lensahukum.co.id

Serang – Banten
Kapolda Banten yang diwakili Wakapolda Brigjen.Pol.Drs. Tomex Korniawan didampingi Itwasda membuka‎ secara resmi Pelatihan Pra operasi Keselamatan Kalimaya 2019,(Simpatik) bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten,Kamis (25/04/2019)

Polda Banten beserta seluruh jajarannya  menyelenggarakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi ” keselamatan kalimaya 2019 “. Kegiatan ini diikuti oleh 380 personel yang terlibat dalam ops simpatik 2019.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190425 WA0039 - Wakapolda Banten Resmi Buka Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal  29 April sampai dengan 12 Mei 2019 di seluruh wilayah hukum Polda Banten dalam bentuk operasi Harkamtibmas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penegakan hukum secara selektif prioritas.

Operasi ini akan mengedepankan tindakan  berupa pendidikan berlalu lintas  bagi masyarakat,baik dengan memberikan Penyuluhan dan Sosialisasi,memberikan teguran Humanis,maupun dengan melaksanakan kegiatan turjawali lalu lintas, untuk memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190425 WA0043 - Wakapolda Banten Resmi Buka Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

” Tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UULAJ dengan Polantas sebagai penggerak revolusi mental dan  pelopor tertib sosial di ruang publik berusaha mewujudkan Kamseltibcarlantas,”  Tegas,Tomex

Meningkatnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang no. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Dengan harapan tercipta nya perubahan Mindset berlalu lintas menjadi tertib (Revolusi Mental).

“Dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya Kamseltibcarlantas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran  kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” Tutup Wakapolda.

( KHANZA ) 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi