Home / Politik & Hukum / Muhtada di Pastikan Kembali Jadi Anggota DPRD
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Muhtada di Pastikan Kembali Jadi Anggota DPRD

LensaHukum.co.id - IMG 20190425 WA0084 - Muhtada di Pastikan Kembali Jadi Anggota DPRD

Lensahukum.co.id

Tambun Utara – Kab. Bekasi

Muhtada Sobirin,salah satu Calon Legislatif(Caleg) dari Partai Golkar,Daerah Pemilihan (Dapil) IV,dengan Nomor Urut 2,sudah dipastikan bakal lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu tahun ini, selain Yoyoh Masruroh caleg Partai Golkar dengan Nomor Urut 1.

Pasalnya, berdasarkan hasil perolehan suara yang ada di data Formulir C1 dari 1.800 TPS yang tersebar di Dapil IV,Partai Golkar meraih suara lebih kurang sebanyak 33.500 suara. Sehingga mampu meloloskan dua caleg dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

LensaHukum.co.id - IMG 20190425 WA0083 - Muhtada di Pastikan Kembali Jadi Anggota DPRD

” Kalau dilihat dari hasil perolehan suara yang tercatat di C1,Insya Allah Bang Muhtada kembali lolos menjadi anggota dewan untuk yang kedua kalinya,selain Yoyoh Masruroh,” kata Landih Oday, salah satu Tim Sukses Muhtada, Rabu(24/4).

Menurut Landih, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama masyarakat yang ada di Dapil IV. Sehingga dirinya mengajak masyarakat terutama para timses Muhtada untuk mengawal terus perolehan suara sampai diplenokan nanti.

“Akan kita kawal terus perolehan suara ini. Jangan sampai kerja keras kita sia-sia,” tuturnya.

Sementara,Muhtada Sobirin saat ditemui dikediamannya mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Dapil IV, atas dukungan dan kepercayaannya untuk kembali memilih dirinya sebagai wakil mereka diparlemen.

“Secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di Dapil IV atas dukungannya. Insya Allah, amanah yang diberikan kepada saya, bisa saya jalankan sebaik mungkin,” Ucapnya.

Selain itu,Muhtada juga mengimbau kepada semua masyarakat untuk kembali bersatu. Jangan lagi ada perbedaan pasca pemilu ini.

( JAELANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.