Home / Politik & Hukum / Kader Partai Golkar Desak Musdalub Segera diGelar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kader Partai Golkar Desak Musdalub Segera diGelar

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190426 WA0039 - Kader Partai Golkar Desak Musdalub Segera diGelar

Lensahukum.co.id

Tambun Utara – Kab.Bekasi
Sejumlah kader Partai Golkar mendesak Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dan Pelaksana tugas(Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, untuk secepatnya menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa(Musdalub).

Pasalnya, sampai saat ini kursi ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi masih di pegang oleh Plt pasca ditinggalkan oleh Neneng Hasanah Yasin yang saat ini tengah terjerat kasus suap perizinan proyek meikrta.

” Sebagai kader partai,kami meminta agar Musdalub Segera dilaksanakan secepatnya, sebelum KPUD menetapkan hasil pemilu. Sebab, banyak berkas hasil pemilu yang harus ditanda tangani oleh Ketua DPD Partai Golkar,” ucap Ketua Pimpinan Kecamatan(PK) Partai Golkar Tambun Utara,Muklis,Jum’at(26/4).

Menanggapi adanya desakan soal Musdalub tersebut,Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sonhaji,S.Ag mengatakan, soal kapan Musdalub tersebut akan digelar,dirinya secara pasti belum mengetahui.

“Soal musda masih menunggu arahan DPD Partai Golkar Jawa Barat, ” kata Sonhaji.

LensaHukum.co.id - IMG 20190426 WA0040 - Kader Partai Golkar Desak Musdalub Segera diGelar

Akan tetapi,soal kekwatiran para kader partai masalah penandatanganan berkas-berkas hasil pemilu, dirinya menegaskan bahwa hal itu akan tetap dilakukan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar yang Tugas,Pokok dan Fungsinya sama dengan Ketua Definitiv.

“Adapun berkas hasil pemilu tetap akan di tanda tangani oleh Plt Ketua, karena tupoksinya sama dengan Ketua Definitiv, ” pungkasnya.

( JAELANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.