Home / Peristiwa / Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Korban Banjir
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Korban Banjir

LensaHukum.co.id - IMG 20190427 WA0122 - Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Korban Banjir

Lensahukum.co.id

Pancoran – Jakarta -Selatan

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, Polsek Metro Pancoran,membantu menyalurkan sembako dan siaga dampak bencana banjir,di Rawajati,Pengadegan,dan Cikoko, Jum’at 26 April 2019.

Menurut Kapolsek Metro Pancoran Kompol Endang Kinasih,semenjak wilayah Pancoran terendam banjir,personilnya selalu siap siaga melakukan pemantauan dan perkembangan Kamtibmas,terutama dampak bencana banjir.

LensaHukum.co.id - IMG 20190427 WA0124 - Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Korban Banjir

Dan untuk memastikan kondisi terkini di wilayah tersebut,pihaknya selalu menyiagakan personil yang setiap saat membantu warga yang membutuhkan bantuan baik keamanan evakuasi dan pertolongan lainnya.

Disamping itu,lanjut Kompol Endang,kami menugaskan Bhabinkamtibmas untuk berkordinasi dengan beberapa Ketua RT,dan RW.07 Kelurahan Rawajati,Ibu Saribudi. Kami juga sudah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir khususnya wilayah Rawajati yang mengungsi di Puskesmas dan rumah dinas dokter / puskemas dan sekitarnya di Komplek BPK, ” Ungkapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190427 WA0121 - Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Korban Banjir

Untuk diketahui,banjir yang melanda sebagian wilayah Pancoran dikarenakan Katulampa yang berstatus siaga 1. Hingga tadi malam pukul 22.00 wib,kondisi banjir sudah mulai surut. Warga yang terkena musibah banjir, masih memerlukan bantuan berupa makanan siap saji sampai rumahnya bersih normal kembali dan listrik kembali menyala.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi