Home / Politik & Hukum / Gempar 305 Kembali Sukses Menghantarkan Marico Ke Kursi Parlemen
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gempar 305 Kembali Sukses Menghantarkan Marico Ke Kursi Parlemen

LensaHukum.co.id - IMG 20190428 WA0056 - Gempar 305 Kembali Sukses Menghantarkan Marico Ke Kursi Parlemen

Lensahukum.co.id

Tambun Selatan – Kab.Bekasi

Gerakan Muda Pendukung Marico(Gempar) 305, kembali sukses mengantarkan Marico menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi untuk yang kedua kalinya pada Pemilu tahun 2019 ini, hal itu dikatakan oleh Nawawi MN sebagai pembina Gempar 305 yang juga sebagai Sekretaris PK Golkar Kecamatan Tambun Selatan.

Kendati,proses penghitungan perolehan suara untuk DPRD diwilayah Daerah Pemilihan(Dapil) III Kecamatan Tambun Selatan belum dilakukan. Namun,Team Gempar 305 optimis hasil perolehan suara yang diraih oleh Marico berdasarkan data C1,Marico bakalan lolos kembali menjadi anggota dewan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190428 WA0055 - Gempar 305 Kembali Sukses Menghantarkan Marico Ke Kursi Parlemen

“Berdasarkan hasil hitung cepat versi data C1 dari para saksi Golkar,untuk sementara perolehan suara Bang Marico sebanyak 6.642 suara,” kata Nawawi MN melalui pesan singkat What’s App,Minggu(28/4/2019).

” Sedangkan perolehan sementara suara partai Golkar untuk keseluruhan berjumlah 15.621 suara dari 1185 TPS yang tersebar di Dapil III,” sambungnya.

Menurut Nawawi,bahwa keberhasilan ini selain dari hasil kerja keras team sukses,juga karena bentuk kepercayaan masyarakat di Dapil III yang kembali mempercayai Marico sebagai wakil mereka dalam menyampaikan aspirasi di gedung parlemen.

” Atas nama team sukses Bang Marico, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tambun Selatan yang telah memilih kembali Bang Marico sebagai anggota dewan,dan memilih golkar sebagai bentuk kepercayaan untuk menitipkan aspirasinya, ” Pungkasnya.(JAELANI)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi