Home / Sosial & Budaya / Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak Pasar dan Gudang Bulog
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak Pasar dan Gudang Bulog

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190429 WA0068 - Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak Pasar dan Gudang Bulog

Lensahukum.co.id

Serang – Banten

Untuk memastikan Stabilitas harga sembako di pasaran menjelang Ramadhan,Kapolda Banten Irjen.Pol Tomsi Tohi Bersama Gubernur Banten Wahidin Halim,serta Danrem 064/MY, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Rau,dan Gudang Logistik Kota Serang,Senin (29/04/2019).

Di lokasi Pasar Rau Kapolda Banten bersama Gubernur,Danrem 064/MY,yang di dampingi Kepala Dinas Perdagangan Banten Babar Suharso dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Serang Ahmad Benbela,langsung turun memantau harga sembako pada kesempatan itu Kapolda berbincang-bincang dengan para pedagang beras,cabai,bawang,telur hingga daging sapi dan ayam,untuk menanyakan stok kebutuhan untuk puasa.

LensaHukum.co.id - IMG 20190429 WA0071 - Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak Pasar dan Gudang Bulog

” Sejauh ini kita ketahui untuk stok kebutuhan lebaran cukup sampai lebaran nanti. Seperti cabai merah,cabai hijau dan bawang, ” Ungkap Tomsi Tohir pada wartawan sambil melihat dagangan.

Kapolda Banten mengatakan,tentunya ini diharapkan tidak ada perubahan ataupun kekurangan stok sembako sampai lebaran. Untuk harga harga relatif masih normal,meski ada beberapa sembako yang mengalami kenaikan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190429 WA0070 - Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak Pasar dan Gudang Bulog

Usai melakukan sidak ke Pasar Rau,Kapolda bersama rombongan melanjutkan perjalanan untuk sidak ke Gudang Bulog untuk memastikan stok beras,serta sembako lainnya Aman dan bisa terpenuhi hingga akhir Tahun.

” Untuk beras masih terlihat tercukupi sampai lebaran. Demi meningkatkan pelayanan dan menjawab kebutuhan masyarakat di bulan puasa maupun sampai lebaran nanti,kita akan lakukan pengecekan secara berkala agar harga tetap stabil dan stok tercukupi, ” Pungkasnya.

Kapolda Banten,juga menyampaikan telah menerjunkan Satgas Pangan yang di Pimpin oleh Direskrimsus bersama kepada dinas perindag,serta Instansi terkait lainnya,untuk memantau gudang gudang sembako,distribusi barang, sehingga tidak ada penimbunan oleh pelaku pasar lainnya. Demikian Tomsi, mengakhiri pesannya.

( KHANZA / Bid.Humas )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi