Home / Politik & Hukum / Kapolda Metro Jaya Lantik Direktur Reskrimsus dan Direktur Narkoba
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolda Metro Jaya Lantik Direktur Reskrimsus dan Direktur Narkoba

LensaHukum.co.id - IMG 20190430 WA0043 - Kapolda Metro Jaya Lantik Direktur Reskrimsus dan Direktur Narkoba

Lensahukum.co.id

Sudirman – Jakarta Selatan

Empat pejabat teras di Polda Metro Jaya melakukan serah terima jabatan (sertijab). Upacara sertijab ini dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Upacara dilaksanakan di aula utama Gedung Promoter Polda Metro Jaya,Jalan Sudirman, Jakarta,Selasa (30/4/2019). Ada 4 jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru pagi ini.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni:

1. Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya yang semula dijabat oleh Kombes.Pol.Adi Deriyan Jayamatra,kini dijabat oleh Kombes.Pol.Iwan Kurniawan. Kombes.Adi dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Pidum Bareskrim Polri (dalam rangka Sespimti).

2. Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya yang semula dijabat oleh Kombes.Pol.Nainggolan kini dijabat oleh Kombes.Pol.Herry Heryawan. Kombes Nainggolan dimutasikan sebagai Analis kebijakan Muda Bidang Pidum Bareskrim Polri (dalam rangka Sespimti).

3. Direktur Binmas Polda Metro Jaya yang semula dijabat oleh Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya kini dijabat oleh Kombes.Pol Umardani. Kombes.Ulung dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Binmas Bareskrim Polri (dalam rangka Sespimti).

4. Jabatan Karolog Polda Metro Jaya diserahterimakan dari Kombes Pol Hendro Sugiatno kepada Kombes. Kombes Hendro Sugiatno dimutasikan sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor:ST/1202/IV/KEP/2019,tanggal 26 April 2019 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

( Honky/ Polda Metro Jaya )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 135038 KineMaster - Jembatan di Desa Hutauruk Hasundutan Butuh Perbaikan " Anak Sekolah Terancam Nyawa "

Jembatan di Desa Hutauruk Hasundutan Butuh Perbaikan ” Anak Sekolah Terancam Nyawa “

LENSA HUKUM TAPANULI UTARA – SUMUT Sudah hampir sepuluh tahun jembatan ini belum juga ada …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi