Home / Politik & Hukum / DI DUGA WARGA KALI JAYA KERACUNAN B3 PT. FAJAR SURYA WISESA
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

DI DUGA WARGA KALI JAYA KERACUNAN B3 PT. FAJAR SURYA WISESA

 

LensaHukum.co.id - 20190512 163221 - DI DUGA WARGA KALI JAYA KERACUNAN B3 PT. FAJAR SURYA WISESA

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KAB.BEKASI

Seoarang anak remaja bernama Siti Ainiah di duga keracuan pada jam.08:00wib tanggal 10/05/2019,uap dari gorong gorong pembuangan B3 warga desa kali jaya RT02 Rw 03 kec cikarang barat. 12 /05/2019.

Dari keteragan normah ayah dari si anak bahwasanya anak dan istri saya di duga keracunan uap gas dari gorong gorong PT pajar. Sempat istri saya menghirup gas yang keluar dari lobang langsung pingsan dan di bawa kerumh tetanga,kalau anak saya pingsan dan mulutnya bemuruh langsung kita bawa ke Rumah sakit Karya Medika. Sampai di rumah sakit di tolak BPJS saya,karna sakit anak saya keracunan gas b3 dari prushaan jadi tidak di kaper. ” Ucap norman.

LensaHukum.co.id - 20190512 163255 - DI DUGA WARGA KALI JAYA KERACUNAN B3 PT. FAJAR SURYA WISESA

Menurut norman ayah si korban memang kita salah telah menjebol bis gorong gorong pembuangan Limbah PT PSW. Di karnakan kita tidak punya sepiteng pembugan makanya kita jebol untuk di satukan,Saya pikir tidak ada dampak bahayanya tau nya mengeluarakn bau gas yang sangat menyegat bahkan sampai keluar putih kimianya suaranga pun seperti air mendidih mengoplak goplak, ” Ucapnya.

Dari keterangan warga setemapat yang pk darip bahkan masih bayak warga yang memberika keteranagan bahwasanya bau uap dari limbah PT PWS ini sangat menganggu pernapasan sudah sekitar 10 hari ini bau nya menyegat kita masyarakat tidak nyaman dengan bau ini. Di ujung sana ada bis lobang besar baunnya sangat bau tolong pihak prusahan limbahnya di benarin lagi gorong gorong nya jika di jebol tidak bisa. Jadi aman dari bahaya, ” Ucap marga .

 

LensaHukum.co.id - 20190512 163608 - DI DUGA WARGA KALI JAYA KERACUNAN B3 PT. FAJAR SURYA WISESA

Saat di konfirmasi oleh media lensa Hukum kepala desa Dede,desa kali jaya baru tau ada warga nya keracuan karna pihak RT tidak ada yang lapor, ” Ucapya.

Kepala desa langsung mengabari pihak prusahaan PT Fajar surya wisesa bahwasan nya ada masyarakat keracuman gas. Dari pihak prusahaan akan surpai turun lagsung ke bawa besok ucap kades. Di akui memang kurang standar kualutas gorong gorong nya kurang bagus,tidak seperti gorong gorong kawasan JABA BK,karan mereka pembuangan nya lewat desa kali jaya. ” Pungkasnya.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi