Home / Politik & Hukum / Eggi Sudjana Berterima kasih diTetapkan Tersangka Dan Berharap Ke Jokowi Tidak di Tahan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Eggi Sudjana Berterima kasih diTetapkan Tersangka Dan Berharap Ke Jokowi Tidak di Tahan

LensaHukum.co.id - IMG 20190513 WA0122 - Eggi Sudjana Berterima kasih diTetapkan Tersangka Dan Berharap Ke Jokowi Tidak di Tahan

LENSA HUKUM

JAKARTA

Politisi PAN,Eggi Sudjana akhirnya memenuhi panggilan penyidi Polda Metro Jaya. Eggi pertama kali diperiksa dengan status tersangka terkait seruan people power.

Dalam pemeriksaan kali ini,Eggi merasa berterimaksaih dirinya ditetapkan tersangka. Selain,alasan untuk membongkar kecurangan, penetapan tersangka dirinya juga dinila bisa membongkar wajah kebenaran di Pemilu 2019.

” Kalau tinjauan spiritual saya. Saya malah berterima kasih jadi tersangka ini. Karena ini peluang untuk membuktikan kejujuran, kebenaran,keadilan bisa tampak,” kata Eggi di Polda Metro Jaya,Senin 13 Mei 2019.

Kendati demikian,Tampaknya Eggi merasa tidak terima,jika dalam pemeriksaan kali ini penyidik langsung melakukan penahanan terhadap dirinya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190513 WA0123 - Eggi Sudjana Berterima kasih diTetapkan Tersangka Dan Berharap Ke Jokowi Tidak di Tahan

Karena itu,pria yang kerap mengkritik pemerintahan Jokowi ini tetap menaruk harapan agar Jokowi memerintahkan Kapolri tidak melakukan penahanan terhadap dirinya.

” Kepolisian harus profesional. Kalau bisa Jokowi memerintahkan kepada Kapolri untuk tidak menahan dirinya,kalau dia (Jokowi) berdemokrasi yang benar, ” harapnya.

Sebelumnya,Eggi Sudjana dilaporkan Dewi Ambarawati atau Dewi Tanjung,caleg PDI Perjuangan ke Polda Metro Jaya,setelah beredar video bahwa Eggi menyuarakan gerakan pengerahan massa atau people power.

Dalam laporannya itu,Eggi dinilai telah melanggar dugaan UU ITE Pasal 107 KUHP juncto Pasal 87 KUHP atau Pasal 28 ayat (2) junctoPasal 45 ayat (2) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi