Home / Internasional / Dalam 1 Tahun, Wanita ini Berhasil Melahirkan 3 Pasang Anak Kembar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dalam 1 Tahun, Wanita ini Berhasil Melahirkan 3 Pasang Anak Kembar

LensaHukum.co.id - dalam 2 tahun ibu ini melahirkan 3 pasang bayi kembar - Dalam 1 Tahun, Wanita ini Berhasil Melahirkan 3 Pasang Anak Kembar
“Danesha Couch bersama keluarga”

LensaHukum.co.id – Seorang ibu berusia 20 tahun secara mengejutkan telah berhasil melahirkan tiga pasang anak kembar hanya dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Danesha Couch, wanita asal Kota Kansas ini pada Tanggal 17 Juni yang lalu telah melahirkan putri kembar yang diberi nama Darla dan Delanie. Kedua bayi perempuan ini dilahirkan hanya sekitar 26 bulan sejak Danesha pertama kali melahirkan bayi kembar pertamanya.

Danesha Couch sendiri pertama kali melahirkan pada Tanggal 13 April 2014 yang lalu. Pada waktu itu, ia berhasil melahirkan dua orang putra kembar yang diberi nama Desmond dan Danarius.

Sayang nya, meski pun terlahir dengan selamat, putra pertama Danesha, yaitu Desmond langsung meninggal dunia beberapa menit setelah dilahirkan karena kelainan anatomi tubuh sejak di masa kandungan.

Satu tahun setelahnya, yaitu pada Tanggal 29 Mei 2015, Danesha lagi – lagi melahirkan dua orang anak kembar, namun kali ini keduanya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Delilah dan Davina.

“Sangat berat rasanya (kehilangan anak). Saya sering menangis, namun kemudian saya bangkit. Saya hanya mengharapkan Danarius (saudara kembar Desmond) tidak akan merasa kesepian (karena ditinggal mati saudara kembar nya),” ujar Danesha.

Beberapa bulan setelah kejadian itu, Danesha bertemu dengan suami nya yang sekarang, yaitu Jeffrey Pressler, yang kemudian menjadi bapak biologis dari empat orang adik perempuan Danarius.

“Ini (kelahiran tiga pasang anak kembar) merupakan sebuah anugerah. Ibu saya bahkan mulai menjuluki saya si ‘double trouble’,” timpal Danesha.

Ibu enam anak itu mengatakan, semua anggota keluarga nya sangat kooperatif dan aktif membantu sejak kelahiran anak kembar kedua nya (Delilah dan Davina).

Ibu kandung Danesha sendiri mengatakan, semua bayi kembar yang dilahirkan oleh anak perempuan nya didapatkan benar – benar dari proses alami tanpa bantuan obat kesuburan sama sekali. Bahkan, proses persalinan nya pun selalu berlangsung secara normal tanpa operasi Caesar.

“Saya benar – benar merasa terkejut saat kali ke dua melahirkan dan ayah mereka bahkan sampai menjadikan hal ini (kelahiran bayi kembar nya) sebagai bahan lelucon,” ucap Danesha mengenang.

Kepala bidang Ginekologi Universitas Hospital Case Medical Center di Cleveland, Ohio sendiri menyatakan bahwa kejadian yang dialami oleh Danesha ini merupakan hal yang sangat langka. Menurut nya, kejadian melahirkan beberapa pasang anak kembar yang dialami oleh Danesha ini sangat berhubungan dengan masalah genetika.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 005138 Chrome - Pelajar Berhijab Jadi Terpopuler di SMA New Jersey Amerika

Pelajar Berhijab Jadi Terpopuler di SMA New Jersey Amerika

  LENSA HUKUM NEW JERSEY – AMERIKA SERIKAT New Jersey adalah sebuah negara bagian yang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi