Home / Politik & Hukum / Proyek di PUPR Sebelum di Tenderkan Di Duga Dijual Belikan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Proyek di PUPR Sebelum di Tenderkan Di Duga Dijual Belikan

LensaHukum.co.id - IMG 20190514 WA0152 - Proyek di PUPR Sebelum di Tenderkan Di Duga Dijual Belikan

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KAB.BEKASI
Empat pejabat Dinas PUPR kabupaten bekasi di laporkan LSM pemantau tripikor ke polda metro jaya,karna di duga proyek sudah habis di jual belikan oleh sekdis PUPR iman Nugraha.konon proyek malah sudah ludes janurari lalu,jauhsebelum tender,selasa 14/05/2019.

Dari ludesnya proyek ini membuat berbagai kalangan menggerutu para pejabat dengan berani menjual proyek kepada kontraktor berbagai jenis proyek,seperti jalan dan bagunan tetapi hanya kontraktor tertentu yang mendapatkan proyek. Semuah harus dengan uang jika tidak punya uang jagan harap proyek” ucap sumber BK.

Laporan dengan No.20/ LSM -TP /v/1019, mendesak pihak berwajib mengusut,karna sangat merugikan proyek. bancakan para pejabat.

Oknum pejabat PUPR tersebut tidak ternyata tidak mengindahkan aturan. Mereka justru menjual paket proyek kepada pemborong sekutar 7 hingga 10 persen dan hanya orang tertentu saja yang bisa menemuinya ,karna karana lebih bayak berkantor di luar setiap kepala bidang di dinas PUPR IMAN NUGRAHA, ” Pungkasnya BK

Proyek proyek itu,ada paket penunjukan langsung (PL) dan tender,baik PL atau tender di jual di jual dengan rapih. Jauh dari hari sebelumnya,malah sudah di tentukan siapa yang bakal mengerjakan proyek tersebut dan semuah harus laporan ke sekdin Iman Nugraha .kalu PLT finas PUPR pura pura tidak mengetahui terjadinya proyek,karna bermain di balik layar. Sumber yang tak mau ditulis namanya mengatakan dengan permainan seperti itu maka dipastikan kualitas proyek akan berkurang .

LSM pemantau Tripikor DRS.Gunawan mengatakan pejabat PUPR benar benar tidak takut melakukan korupsi dengan jual beli proyek.

Dinas PUPR saat ini belum diisi kepala Dinas definitif setelah JAMALUDDIN,SH,terkena oprasi tangkap tanggan (OTT) terkait kasus suap MEIKARTA dan proses persidangan masih berlangsung persidangan dipengadialan Tripikor Bandung Dan sejak OTT itu,SEKERTARIS DINAS PUPR,IMAN NUGRAHA yang kini menguasai dengan berani diDuga menjual belikan proyek kepada para pemborong. Banyak kalangan menuding pejabat itu Kebal hukum. Sejauh ini,banyak pula yang menuding PLT bupati eka supriatmaja diduga mendapat jatah dari sekdin PUPR Iman Nugraha,sehinga tutup mata ” Saya yakin plt bupati Bekasi dalam waktu dekat bisa kena OTT KPK. Kami melaporkan empat orang pejabat PUPR ke Tripikor Polda Metro Jaya yaitu PLT.dinas PUPR selamat Supriadi,Sekdin Iman Nugraha,Kabid jalan dan jembatan Heru dan kabid pembagunan Benny S,” Ucapnya.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Satu Komentar

  1. Avatar

    Sepertunya KPK harus Kerja Ektra keras lagi mengungkap dugaan-dugaan KKN di instansi PUPR dari berbagai media dan lsm..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: