Home / Politik & Hukum / Wakil Bupati Tegal Lantik 4 Pejabat Fungsional
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wakil Bupati Tegal Lantik 4 Pejabat Fungsional

LensaHukum.co.id - IMG 20190514 WA0178 1 - Wakil Bupati Tegal Lantik 4 Pejabat Fungsional

LENSA HUKUM

KAB.TEGAL

Sebagai pejabat karir yang mengedepankan profesionalisme,sangat diperlukan untuk menunjang peningkatan kinerja pemerintahan yang selalu dituntut inovasi dan perubahan cepat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Segera menyesuaikan dan rancang inovasi yang berdampak kemajuan. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tegal,Sabillah Ardie dalam acara Pengambilan Sumpah,Janji Jabatan dan Pelantikan 4 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pada Selasa (14/05/2019) di Ruang Rapat Bupati.

LensaHukum.co.id - IMG 20190514 WA0177 - Wakil Bupati Tegal Lantik 4 Pejabat Fungsional
Ke- 4 pejabat tersebut yaitu Tamrin Khamidi sebagai Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan Muda,Dadang Kurniawan sebagai Pranata Komputer Pertama,Kodar sebagai Guru Pertama,Muchamad Abdur Rozak sebagai Penyuluh Kesehatan Masyarakat Pertama.
Pada kesempatan itu,Wakil Bupati Tegal menginginkan pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab senantiasa dilandasi semangat pengabdian yang tinggi,memegang teguh integritas, menjunjung tinggi etika profesi. Serta mampu memberikan telaah ilmiah sebagai bahan masukan dan pertimbangan pengambilan keputusan pimpinan Organisasi Perangkat

Daerah (OPD) masing-masing.
Ia berharap semua bisa membantunya dengan ikut serta menjadi bagian yang mengakselerasi kinerja OPD dalam merespon berbagai tuntutan kebutuhan layanan dan harapan masyarakat.

Terlebih di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini. Menurutnya keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelayanan publik sangat bergantung pada kemampuan aparatur di setiap OPD. Selain itu Sabillah Ardie juga berpesan kepada mereka agar pola komunikasi digital dan penggunaan aplikasi berbasis teknologi informasi tidak hanya harus dikuasai,tapi juga harus menjadi budaya kerja yang diterapkan di lingkungan kerja.

( DAROJAT )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.