Home / Politik & Hukum / KEBAKARAN RUMAH DI DESA KALIPANCUR
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KEBAKARAN RUMAH DI DESA KALIPANCUR

 

LensaHukum.co.id - 20190515 144053 - KEBAKARAN RUMAH DI DESA KALIPANCUR

LENSA HUKUM

BATANG – JAWA TENGAH

Pada hari Selasa,tgl 14 Mei 2019 telah terjadi kebakaran rumah milik bapak CARMADI bin Rahim,umur 60 tahun pekerjaan tani atau toko kelontong,bensin dan gas LPJ jumlah jiwa 7 orang alamat,Desa kalipancur RT. 01 Rw. 02 kecamatan blado kabupaten batang jawatengah.

Penyebab kebakaran salah satu keluarga korban sedang mengisi bensin dalam botol karena keadaan mati lampu menyalakan lilin tidak taunya api lilin menyambar bensin,tutur salah satu warga tetangga korban bapak MISTAMAN.

LensaHukum.co.id - IMG 20190515 WA0038 - KEBAKARAN RUMAH DI DESA KALIPANCUR

Para tetangga yang melihat rumah bapak Carmadi kebakaran ibu RAODAH ,Daryanto,saudara DIROKA dan warga yang ada di masjid langsung bertindak kebakaran ” tetangga dan perangkat Desa kalipancur beserta warga ikut memadamkan menggunakan air setempat. Dua damkar dari kecamatan bandar,muspika dan PMI kecamatan blado beserta relawan ikut serta memadamkan api.

Api dapat dipadamkan pada jam; 19:29 wib. Korban jiwa,bapak Carmadi terkena luka bakar ditubuhnya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Rumah ukuran 15×25 milik bapak CARMADI habis total beserta isi rumah tangga juga dua sepeda motor Jupiter dan supra.masjid Nurul Hikmah,terkena imbas dari kebakaran tersebut atap sebelah barat dan plafon pengimaman. Rumah dan Masjid diperkirakan kerugian 350 jutaan rupiah.

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi