Home / Teknologi / Pria Ini Usir Para Pemburu Pokemon Go

Pria Ini Usir Para Pemburu Pokemon Go

LensaHukum.co.id - selebaran untuk para pemburu pokemon - Pria Ini Usir Para Pemburu Pokemon Go
Selebaran untuk Para Pemburu Pokemon Go, yang di tempelkan depan Apartemen James Douglas Roy.

LensaHukum.co.id  – Tidak semua orang senang dengan kedatangan game Pokemon Go. Game perangkat mobile yang sangat fenomenal tersebut ternyata mengusik ketenangan James Douglas Roy.

Pria yang hidup di Kota Vancouver, Kanada ini marah – marah via selebaran berisi pengumuman yang ditempelkan nya di halaman gedung apartemen yang ditinggalinya. Ia juga memposting selebaran tersebut ke akun Twitter personal miliknya.

Roy mengatakan bagian depan gedung apartemen hanya lah milik para penghuni, dan bukan milik para pemburu pokemon. Dua baris kalimat pertama ia tulis dengan tebal (bold) dan menggunakan font berukuran besar.

“Ini merupakan halaman milik pribadi, hanya untuk para penghuni bangunan ini saja, bukan untuk para pemburu pokemon. Carilah kehidupan dan menjauh lah dari halaman milikku,” begitu lah kurang lebih bunyi kata tersebut, sebagaimana yang dilaporkan oleh Cnet kepada LensaHukumCoiD hari Rabu (20/7/2016).

Tidak hanya sekedar marah – marah, dalam selebaran ini, Roy beranggapan jika perburuan pokemon merupakan hal terbodoh yang pernah didemuinya, jauh melebihi berbagai macam hal – hal bodoh lain nya.

Selain itu, khusus untuk para pemburu pokemon, ia juga turut menyarankan mereka untuk mengunjungi sebuah bar yang terletak tidak jauh dari apartemen miliknya. Ia menyarankan para pemburu untuk memesan segelas bir sembari memikirkan pilihan yang telah mereka buat untuk bergabung di dalam komunitas pemburu Pokemon di dunia virtual.

Dari selebaran ini, terlihat jika Roy benar – benar merasa sangat terganggu dengan aktivitas perburuan pokemon yang dilakukan para pemain game Pokemon Go di sekitaran halaman apartemen tempat tinggal nya. Hal ini pada dasarnya cukup wajar, mengingat tidak semua orang benar – benar bisa mengerti esensi Pokemon Go.

Apa lagi, apartemen milik Roy merupakan tempat istirahat. Sedangkan ketika aksi perburuan pokemon berlangsung, orang – orang yang datang berburu pokemon pasti akan menimbulkan kebisingan yang acap kali sangat mengganggu istirahat para pemilik apartemen.

Insiden ini dapat dijadikan pelajaran dan perhatian para pemburu pokemon agar tidak memasuki zona privasi seseorang atau pun sebuah lembaga. Bermain pokemon go sebenar nya boleh saja, dan mungkin akan terasa sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, agar tidak mengusik kehidupan orang lain, kegiatan bermain pokemon go hendak nya dilakukan di tempat – tempat umum yang memang bisa diperuntukkan dan bebas disinggahi oleh semua orang.

Lihat Juga

Ponsel Pintar Nokia Android

Android Nokia: Pakai Snapdragon, Dibanderol Harga Rp 6 Juta

Beberapa saat sebelum kuartal tiga Tahun 2016 berakhir, rumor mengenai pabrikan ponsel Nokia mulai ramai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *