Home / Teknologi / Sibuk Cari Pokemon, Malah Temukan Mayat

Sibuk Cari Pokemon, Malah Temukan Mayat

LensaHukum.co.id - Niat Cari Pokemon Pemain Pokemon Malah Temukan Mayat - Sibuk Cari Pokemon, Malah Temukan Mayat

LensaHukum.co.id – Sibuk cari pokemon, pemain Pokemon Go ini malah temukan mayat, trend game “Pokemon Go” ternyata juga diiringi dengan kejadian – kejadian aneh. Terhitung sejak dua minggu lalu game ini diluncurkan, ada banyak pemain Pokemon Go yang mengalami hal – hal aneh, seperti menabrak mobilnya sendiri atau pun menjadi korban perampokan karena terlalu sibuk berburu item – item Pokemon.

Kejadian aneh lain yang cukup membuat bulu merinding dialami oleh salah seorang pemain game Pokemon Go di dua kota yang ada di Amerika Serikat, yaitu di Kota Wyoming dan Kota New Hampshire.

Minggu lalu, salah seorang pemain Pokemon Go di Kota Wyoming “berhasil” menemukan mayat saat sedang mengeksplor lokasi persembunyian (sarang) Pokemon.

Kejadian sama baru – baru ini juga dialami oleh salah seorang pemain Pokemon go yang berasal dari Kota New Hampshire.

Baca Juga : Per-Menit, “Pokemon Go” Kantongi Rp 143 Juta

Awal pekan lalu, seperti yang diwartakan oleh Ubergizmo, soerang pemain pokemon Go mendapati sosok mayat mengambang di aliran sungai di sekitaran Rotary Park, salah satu taman publik di New Hampshire yang sangat populer sebagai lokasi kerumunan Pokestop.

Pokestop sendiri merupakan tempat yang digunakan untuk mengumpulkan item – item berguna dalam game Pokemon Go, seperti Pokeball, Candy, dan juga incense. Tempat ini biasa nya juga kerap dijadikan tempat berkeliaran pokemon.

Singkat cerita, sesaat setelah menemukan mayat mengambang, pemain Pokemon Go asal New Hampshire ini langsung melapor ke kantor polisi terdekat. Mayat itu lalu segera diamankan oleh polisi dan akan segera diinvestigasi lebih lanjut.

Dari insiden ini kita dapat mengambil makna bahwa ternyata ada banyak hal di sekitaran kita yang luput dari perhatian kita karena kebanyakan dari kita hanya berdiam diri dan duduk di satu tempat tertentu saja. Dan Game Pokemon Go secara tidak langsung menghimbau kita untuk mau bergerak dan meng-eksplor hal – hal lain di sekitar kita.

Baca Juga : Pria Ini Usir Para Pemburu Pokemon Go

Pokemon Go sendiri merupakan game berbasis augmented – reality yang terintegrasi dengan perangkat GPS dalam ponsel genggam. Dalam game ini, para pemain akan merasakan pengalaman nyata berburu Pokemon yang sebelum nya hanya ada di dunia game saja.

Game ini merupakan game besutan Niantic Lab yang bekerja sama dengan perusahaan game ternama Nintendo dan Pokemon Company. Game yang sengaja dirilis sebagai item spesial untuk hari jadi Pokemon ke 20 tahun ini merupakan game gratis dan dapat diunduh oleh siapa saja untuk perangkat mobile Android dan iOS.

Lihat Juga

Selebaran untuk Para Pemburu Pokemon Go,

Pria Ini Usir Para Pemburu Pokemon Go

LensaHukum.co.id  – Tidak semua orang senang dengan kedatangan game Pokemon Go. Game perangkat mobile yang …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi