Home / Politik & Hukum / KETUA MUI KOTA JAKARTA TIMUR PUJI PENYELENGGARAN PEMILU TRANSPARAN JUJUR DAN DEMOKRATIS
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KETUA MUI KOTA JAKARTA TIMUR PUJI PENYELENGGARAN PEMILU TRANSPARAN JUJUR DAN DEMOKRATIS

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190517 WA0038 - KETUA MUI KOTA JAKARTA TIMUR PUJI PENYELENGGARAN PEMILU TRANSPARAN JUJUR DAN DEMOKRATIS

LENSA HUKUM

JAKARTA TIMUR

Alhamdulillah Seluruh Tahapan Pemilu 2019,di Kota Jakarta Timur,telah selesai,mulai dari tingkat TPS,PPS,Pleno PPK,hingga Pleno tingkat kota berjalan dengan sangat Transparan, jujur,tidak ada kecurangan sama sekali,serta Demokratis.

Pemilu yang berjalan dengan Transparan,Jurdil,tidak ada kecurangan dan Demokratis di kota Jakarta Timur,banyak diapresiasi oleh Pemerintah Kota Jakarta Timur,tokoh tokoh masyarakat,tokoh agama,dan organisasi kemasyarakatan.

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur Sakhroji menyampaikan,apresiasi untuk masyarakat Jakarta Timur. ” Kita apresiasi untuk kita semua, baik penyelenggara maupun peserta, mulai dari tingkat TPS,PPK, hingga KPU Jakarta Timur,dan masyarakat Jakarta Timur, bahwasanya segala tahapan Pemilu 2019,di Jakarta Timur berlangsung dengan sangat Transparan,Jurdil, dan tidak ada kecurangan. Terkait hasil penghitungan suara,memsepakati telah disyahkan nya hasil perolehan suara Pemilu 2019,di Jakarta Timur,Kamis 16 Mai 2019, di Gedung KNPI Rawamangun Jakarta Timur.

Hal senada disampaikan oleh Ketua MUI Jakarta Timur,Drs,KH.A.Sodri HM, menyebutkan bahwa Pemilu Kota Jakarta Timur,terlaksana dengan Transparan dan tidak ada kecurangan dalam tahapan Pemilu 2019,di tingkat kota administrasi Jakarta Timur, ” Ulasnya.

Menurutnya,pelaksanaan Pemilihan Umum sudah berlangsung bebas,rahasia,jujur,dan adil, ” apresiasi kepada penyelenggara Pemilu,mulai dari TPS,PPK hingga KPU Kota Administrasi Jakarta Timur,yang sudah melaksanakan pemilihan umum dengan baik,sangat transparan dan tidak ada kecurangan, ” Ujarnya saat ditemui disela sela kegiatan.

Senada dengan hal itu kata Drs.KH.A Sodri HM, segenap pihak hendaknya menghormati tahapan pemilihan umum,yang telah dilaksanakan, ia mengajak semua pihak menunggu hasil resmi KPU,dengan tenang dan sabar. Ia pun berkomitmen untuk tidak melakukan pengerahan massa dan meminta semua pihak menerima hasil dari KPU.

” Kita sama sama menjaga situasi agar tetap damai dan lebih baik kita memperbanyak ibadah, ” Ucapnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur,Kombes.Pol.Ady Wibowo,menyambut baik sikap KH, A, Sodri. Menurutnya,sikap bijaksana itu patut dicontoh dan dijadikan teladan karena dapat turut menyejukkan masyarakat.

” Sudah seharusnya semua pihak mempercayakan tahapan pemilihan umum kepada penyelenggaraan yang telah kita sepakati bersama, ” Ujarnya.

Kombes.Pol.Ady mengatakan,siapapun yang terpilih adalah pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu,kata dia,segenap kalangan harus menghormati dan mendoakan agar pemimpin terpilih amanah.

Mari kita lanjutkan kehidupan masyarakat, silahturahmi, dan membangun kebersamaan tanpa gesekkan apalagi hasutan, ” Indonesia kita jaga bersama,karena kita bersaudara, ” Tandasnya.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi