Home / Politik & Hukum / SINERGITAS POLRES METRO JAKARTA TIMUR DAN TNI JAMIN KEAMANAN PLENO
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SINERGITAS POLRES METRO JAKARTA TIMUR DAN TNI JAMIN KEAMANAN PLENO

LensaHukum.co.id - IMG 20190517 WA0040 - SINERGITAS POLRES METRO JAKARTA TIMUR DAN TNI JAMIN KEAMANAN PLENO

LENSA HUKUM

JAKARTA

Pesta Demokrasi Pemilu 2019,menjadi perhatian kita bersama,karena pemilu sebagai wadah penyaluran Hak setiap Warga Negara dalam memilih pemimpin bangsa dan wakil wakil rakyat di parlemen.

Kepolisian Resort (Polres),Metro Jakarta Timur dan jajaran Kodim 0505/JT,selalu bersinergi mengamankan jalannya pesta demokrasi.

Setiap tahapan Penyelenggaraan Pemilu, mulai kampanye,tahap pungut dan hitung suara, hingga Pleno PPK,KPU Kota Jakarta Timur,hingga pengawalan pendistribusian Kotak Suara DB-1 ke KPU Provinsi DKI Jakarta,di Aula Gedung KNPI Jalan Balap Sepeda Kelurahan Rawamangun,Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur,Kamis 16 Mai 2019.

Dalam pelaksanaan nya,Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Surat Pemilu Serentak Tahun 2019,dijaga ketat oleh pihak keamanan.Personil jajaran Polres Metro Jakarta Timur,dibantu oleh Koramil Pulogadung Dandim 0505/JT,disiagakan sejak pagi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes.Pol.Ady Wibowo,SIK,M.Si,menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi yang luar biasa kepada masyarakat Jakarta Timur,mengingat pemilu 2019,merupakan Pemilu terbesar,terumit.

” Kita panjatkan puji syukur atas segala nikmat yang dikaruniakan Allah,Apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat Jakarta Timur,Pemilu Serentak Tahun 2019,merupakan Pemilu terbesar,terumit,dan semoga teraman bagi kita semua, Momentum ini patut kita hargai, kami bangga mengawal Demonstrasi ini,kami mohon maaf apabila dalam pengamanan ada hal yang tidak berkenan,mari bersama kita membangun negri ini, “tuturnya dalam sambutan.

Kami,lanjutnya, “dari TNI Polri,disiagakan sepanjang hari dalam tahapan pemilu ini,kami selalu sinergi dalam mengamankan jalannya rapat pleno KPU kota Administrasi Jakarta Timur.

Puluhan Polisi dari Jajaran Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Metro Pulogadung,serta prajurit dari Koramil Pulogadung Kodim 0505/JT,ikut disiagakan untuk mengamankan Aula Gedung KNPI,dalam wujudkan pemilu yang aman dan damai,katanya.

Dijelaskan Kapolres,kami sudah menerjunkan personil dibeberapa titik di wilayah Aula Gedung KNPI Jakarta Timur,untuk mengamankan kondusifitas Aula Gedung KNPI. Mulai dari Pintu masuk,Area Parkir dan Aula Gedung yang menjadi lokasi Pleno KPU Kota Jakarta Timur.

” Pihaknya sudah menempatkan sejumlah personelnya untuk mengamankan jalannya pleno di Aula Gedung KNPI, ” jelas Kapolres.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200506 WA0023 - Ketua Koi Raja Sapta Oktohari diPidanakan Dua Nasabahnya Atas Dugaan Pencucian Uang

Ketua Koi Raja Sapta Oktohari diPidanakan Dua Nasabahnya Atas Dugaan Pencucian Uang

  LENSA HUKUM JAKARTA Siapa tidak kenal dengan Raja Sapta Oktohari/RSO,mantan ketua HIPMI dan Ketua …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi