Home / Politik & Hukum / STASIUN METLAND TELAGA MURNI DI RESMIKAN
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

STASIUN METLAND TELAGA MURNI DI RESMIKAN

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190518 WA0067 - STASIUN METLAND TELAGA MURNI DI RESMIKAN

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KAB.BEKASI

Peresmian stasiun Metlend telaga murni pada hari ini sabtu,(18/05/2019). Acara peresmian Stasiun Metlen di hadiri Kepala bidang dinas perhubugan yudi kabupaten bekasi,Dirjen perhubugan jumardi.

Dirjen perhubugan jumardi meneragkan Luas bangunan Stasiun Metland Telaga Murni mencapai 2.000 meter persegi yang dibangun di atas lahan 2.051 meter persegi. Pada tahap awal diperkirakan dapat mengangkut sekitar 5.000-7.000 penumpang per hari.dalam peresmia ini masi masa uji coba maxsiimal tunggu waktu.

Warga Cibitung dan sekitarnya,terutama yang berdekatan dengan kawasan hunian Metland Cibitung tentunya sangat beruntung. Pasalnya, stasiun commuter line Metland Telaga Murni yang sudah mulai dibangun sejak Agustus 2016 lalu dibuka resmi Sabtu(18/5/2019),” Ucapnya

LensaHukum.co.id - IMG 20190518 WA0068 - STASIUN METLAND TELAGA MURNI DI RESMIKAN
Stasiun Metland Telaga Murni dibangun seluas 2.000 meter persegi di atas lahan 2.051 meter persegi. Stasiun ini memiliki fasilitas peron 260 meter untuk 12 rangkaian kereta.

Seperti diketahui,lintasan KRL dari Bekasi hingga Cikarang melewati empat stasiun yang meliputi Stasiun Bekasi Timur,Stasiun Tambun, Stasiun Cibitung,dan Stasiun Cikarang. Keberadaan Stasiun Metland Telaga Murni akan mengisi kekosongan antara Stasiun Cibitung dan Stasiun Cikarang.

“ Keberadaan stasiun ini akan mengakomodir penumpang-penumpang di sekitaran Cibitung, mulai dari telaga murni sampai dengan Cikarang Bekasi Laut (CBL)/Sukatani

“ Kami berharap dengan adanya stasiun,warga Metland Cibitung dan sekitarnya mendapatkan kemudahan alternatif transportasi dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari dan dapat meningkatkan pembangunan serta perekonomian di sekitarnya, ”Ucap nya.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.