Home / Sosial & Budaya / POKDARWIS GEDUNG JUANG 45 DIRESMIKAN, DINAS PARIWISATA TIDAK MAU HADIR
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

POKDARWIS GEDUNG JUANG 45 DIRESMIKAN, DINAS PARIWISATA TIDAK MAU HADIR

LensaHukum.co.id - IMG 20190520 WA0189 - POKDARWIS GEDUNG JUANG 45 DIRESMIKAN, DINAS PARIWISATA TIDAK MAU HADIR

LENSA HUKUM

TAMBUN SELATAN

Gedung juang yang beralamat di Jalan Sultan Hasanudin No.39,Desa Setia Darma Kecamatan Tambun Selatan kabupaten bekasi. Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) gedung juang tambun setelah diresmikan di hadiri perwakilan dari kecamatan tambun selatan dan jauh dari perhatian dinas pariwisata.

Saat diwawancarai Lensa Hukum dari keterangan Lepay ketua kesenian budaya Bekasi memaparkan bahwasanya Peran serta dinas pariwisata minim sekali termasuk dalam menghadiri pelantikan pokdarwis yang seharusnya dihadiri pejabat terkait khususnya dinas pariwisata. Hal ini Perwakilan pihak kecamatan tanpa dihadiri dinas pariwisata ,seakan tidak perduli (20/05/2019)

LensaHukum.co.id - IMG 20190520 WA0188 - POKDARWIS GEDUNG JUANG 45 DIRESMIKAN, DINAS PARIWISATA TIDAK MAU HADIR

Pokdarwis salah satu bentukan dari dinas pariwisata untuk mengenalkan destinasi wisata gedung juang tambun ke halayak umum agar gedung juang dapat dikenal lebih luas lagi. Kami berharap dinas terkait bukan cuma meresmikan tapi mensuport kegiatan pokdarwis, “Ungkap salah satu anggota pokdarwis.

LensaHukum.co.id - IMG 20190520 WA0187 - POKDARWIS GEDUNG JUANG 45 DIRESMIKAN, DINAS PARIWISATA TIDAK MAU HADIR

Harapan kami Mudah mudahan dari dinas pariwisata bisa bersinergi dalam destinasi pariwisata yang ada dikabupaten bekasi ini, ” Ucap anggota pokdarwis.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi