Home / Sosial & Budaya / FAJAR PAPER ADAKAN PEMERIKSAAN MATA DAN BANTUAN KACAMATA GRATIS DI TAHUN 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

FAJAR PAPER ADAKAN PEMERIKSAAN MATA DAN BANTUAN KACAMATA GRATIS DI TAHUN 2019

LensaHukum.co.id - 20190521 085902 - FAJAR PAPER ADAKAN PEMERIKSAAN MATA DAN BANTUAN KACAMATA GRATIS DI TAHUN 2019

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

FAJAR PAPER Kembali melaksanakan Program CSR ( Coorporate Sosial Responsibility ) ditahun 2019 ini. Kali ini FAJAR PAPER kembali peduli pada dunia Pendidikan dan Kesehatan dengan memberikan bantuan berupa Pemeriksaan Mata Gratis serta bantuan kaca mata gratis untuk seluruh siswa-siswi dan guru-guru yang untuk tahun 2019 ini dilakukan di SDN Kalijaya 05 Cikarang- Barat Kabulaten Bekasi

Program CSR terbilang sangat bermanfaat bagi siswa -siswi serta guru,khususnya di SDN kalijaya 05. Hal ini menindak lanjuti adanya informasi dari pihak sekolah SDN 05 Kalijay,bahwa banyak keluhan penglihatan dari murid yang ada disekolah tersebut.

Pasalnya dari 300 siswa -siswi di SDN 05 Kalijaya sebagian besar terdapat minus serta Silinder pada matanya sesuai dengan hasil pemeriksaan mata gratis yang dilakukan sebelumnya.Tahapan berikutnya,bagi siswa-siswi yang mempunyai minus ataupun Silinder pada matanya maka mereka akan mendapatkan bantuan kacamata Gratis serta dengan anti Radiasi sesuai dengan kebutuhan pada matanya. Kacamata ini pun disediakan dengan berbagai Varian dan tipe agar siswa-siswi dapat memilih model dan Warna sesuai dengan yang diinginkan.

Selain melakukan Program CSR dibidang Pendidikan,masih ada Program kegiatan CSR lainnya,sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan Sosial,Kemanusiaan,sosial.keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti : Zakat Fitrah,Bantuan Hewan Kurban,Pemberian Bantuan Paket alat tulis dan seragam guru,renovasi sekolah,Donor Dara,Bantuan sembako,bantuan kepada Korban bencana Alam,santunan anak Yatim piatu dan lain-lain.

LensaHukum.co.id - 20190521 085941 - FAJAR PAPER ADAKAN PEMERIKSAAN MATA DAN BANTUAN KACAMATA GRATIS DI TAHUN 2019

Kurniawan Selaku Penanggung Jawab pelaksanaan CSR FAJAR PAPER Mengatakan, ” Kami berharap dengan Adanya Bantuan kacamata gratis ini,siswa – siswi dapat Lebih Fokus dalam mengikuti Proses belajar dengan adanya bantuan kacamata ini,serta siswa -siswi dapat lebih Fokus dalam mengikuti Proses belajar mengajar sehingga mereka dapat menyerap ilmu pelajaran yang disampailan oleh para guru. Dalam pelaksanaannya memakan waktu yang agak lama karena kami melakukan pemeriksaan mata kepada para murid satu persatu,namun dengan cara seperti ini kami harapkan apa yamg terjadi menjadi tujuan dari program CSR Kami ini menjadi tepat sasaran,khususnya menyikapi informasi adanya keluhan dalam penglihatan di sekolah ini. ”

Salah satu guru SDN Kalijaya 05 menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Fajar Paper  atas bantuan yang diberikan kepada sekolah kami,PT.Fajar Paper satu satunya perusahaan yang konsisten untuk menjalankan program CSR nya,khususnya anak sekolah-sekolah disekitar perusahaan. Kami doakan agar PT. FAJAR PAPER lebih Sukses dan lebih maju lagi, ” Ungkap,Juanda

( SAM LUBIS/ MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi