Home / Internasional / Sebut Michael Caine ISIS, Terpaksa Ganti Nama

Sebut Michael Caine ISIS, Terpaksa Ganti Nama

LensaHukum.co.id - michael Caine - Sebut Michael Caine ISIS, Terpaksa Ganti Nama

LensaHukum.co.id – Michael caine terpaksa ganti nama karena ulah ISIS, Aktor ternama Michael Caine baru – baru ini telah mengubah nama asli nya secara resmi menjadi Michael Caine gara – gara Ulah Isis.

Berikut cerita lengkap nya.”

Michael Caine yang merupakan pemeran Alfred dalam sekuel film Batman dilahirkan dengan nama lahir Maurice Micklwhhite. Sejak terjun ke dunia panggung pada Tahun 1954, ia mulai menggunakan nama baru, yaitu Michael Caine.

Sebelum nya, penggunaan nama panggung Michael Caine ini tidak membawa masalah sama sekali. Namun semua nya berupah ketika ISIS mulai melakukan aksi teror ke sejumlah negara.

Aktor berkebangsaan Inggris ini akhir nya merasa pusing dengan setiap kerepotan yang dialami nya di bandara. Hanya karena nama yang ia gunakan saat ini berbeda dengan nama yang tercetak di paspor milik nya, petugas bandara akhir nya selalu memeriksa nya hingga berjam – jam lama nya.

Seperti yang telah diketahui sebelum nya, saat ini bandara di seluruh dunia tengah memperketat aktivitas pengamanan dan juga pemeriksaan calon penumpang pesawat setelah aksi teror yang dilancarkan oleh ISIS belakangan ini.

“Salah seorang petugas keamanan bandara menyapa ku ‘Hai Michael Caine’. Dan seketika saya menyerahkan paspor dengan nama berbeda,” seperti yang dikutip LensaHukum dari Kompas hari pada hari Jum’at (22/07/16) yang lalu.

“Saya bisa diperiksa di sana (bandara) selama satu jam. Sehingga akhir nya saya mengubah nama (nama lahir dengan nama panggung nya saat ini),” sebuk aktor yang saat ini telah berusia 83 tahun tersebut.

Sebelum nya, Caine telah menanggalkan nama lahir nya dan mulai menggunakan nama panggung sejak ia mulai bermain di panggung teater di Sussex, Inggris.

Pada awal nya, Dia menggunakan nama panggung Michael Scott. Sayang nya, pada waktu ini sudah ada pemeran panggung yang menggunakan nama Michael Scott.

Suatu waktu, di sekitaran Tahun 1954, ia akhir nya menelpon agen nya. Dari balik box telepn umum, secara tidak sengaja ia melihat selembar poster The Caine Mutiny yang pada waktu ini dibintangi oleh Humphrey Bogart.

“Saya (saat ini) berada di seberang (bangunan gedung bioskop) Odeon dan melihat (selembar poster), dan aktor favorit saya (pada waktu itu) adalah Humphrey Bogar. Jadilah… (Ia menggunakan nama panggung baru Michael Caine),” sebut Caine.

Sayang nya, setelah sekian lama ia tidak menemui kendala dengan penggunaan nama panggung nya (tanpa mengganti nama lahir), belakangan ini, karena serangan ISIS, ia akhir nya harus merelakan nama lahir yang diberikan oleh orang tua nya.

Lihat Juga

Foto: Komikus Jepang Onan Hiroshi menyampaikan permohonan maafnya atas postingan kartunnya yang menyindir Presiden Joko Widodo.

Komikus Onan Hiroshi yang Sindir Jokowi “Minta Maaf”

Jakarta – Komikus Jepang Onan Hiroshi menyampaikan permohonan maafnya atas postingan kartunnya yang menyindir Presiden …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi