Home / Politik & Hukum / KEAMANAN MAHKAMAH KONSTITUSI DI PERKETAT 8 KOMPI TNI – POLRI
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KEAMANAN MAHKAMAH KONSTITUSI DI PERKETAT 8 KOMPI TNI – POLRI

 

LensaHukum.co.id - 20190524 140937 - KEAMANAN MAHKAMAH KONSTITUSI DI PERKETAT 8 KOMPI TNI - POLRI

LENSA HUKUM

JAKARTA PUSAT

Jalan merdeka Barat,Jakarata pusat (24/Mei/2019) hari ini sudah dijaga ketat oleh aparat keamanan dari berbagai kesatuan 8 kompi baik dari Pihak TNi -Polri antara lain,Marinir,Kostrat,Brimob dan lain-lain. Hingga pukul 02:45 wib belum terlihat dari pihak 02 Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Mahkamah Konstitusi.

 

LensaHukum.co.id - 20190524 160907 1 - KEAMANAN MAHKAMAH KONSTITUSI DI PERKETAT 8 KOMPI TNI - POLRI

Puluhan Media sudah banyak berkumpul baik diluar gedung Mahkamah Konstitusi maupun di dalam MK Mereka menunggu hingga dari pagi kedatangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Pihak keamaan menjaga ketat semua area baik dari arah Hatmoni maupun dari arah Bunderan patung kuda semua di jaga ketat akses semua ditutup para pengguna jalanpun ikut memutar sesuai arahan dari pihak kepolisian lalu lintas yang berjaga disetiap tempat yang di tutup.

LensaHukum.co.id - 20190524 134729 - KEAMANAN MAHKAMAH KONSTITUSI DI PERKETAT 8 KOMPI TNI - POLRI

Menurut salah satu kepala Staff Mahkamah Konstitusi yang tidak mau menyebutkan namanya takut salah mengatakan,kurang lebih ” Jam.20:30 wib,Prabowo -Sandiaga Uno baru tiba di Mahkamah Konstitusi Mendaftarkan Laporan tindak kecurangan yang di lakukan dari Pihak 01 Jokowi – Mahruf Amin.

LensaHukum.co.id - IMG 20190525 WA0053 - KEAMANAN MAHKAMAH KONSTITUSI DI PERKETAT 8 KOMPI TNI - POLRI

Salah satu Wartawan Lensa Hukum,Mencoba mewawancarai salah satu pengunjung di jalan Sarina Tambrin yang berada di balik Blokade yang di jaga ketat oleh Mobil Brimob dan di tutup setinggi kurang lebih 4 -5 meter,Saat dimintai keterangan,mengatakan,” kami minta kejujuran pemilu 2019 ini dan Transfaransi, dengan Nada lantangnya, ” Tegas,Hj.IDA arab.

( SAM LUBIS/FATUR )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi