Home / Infotainment / Rilis Album Baru Band Ungu Tetap Eksis Tanpa Pasha

Rilis Album Baru Band Ungu Tetap Eksis Tanpa Pasha

LensaHukum.co.id - Ungu Band - Rilis Album Baru Band Ungu Tetap Eksis Tanpa Pasha

Makassar, LensaHukum.co.id – Rilis album baru, Band Ungu membuktikan mereka bisa tetap eksis tanpa Pasha, Band Ungu optimis dalam aktivitas pembuatan album baru mereka meski sudah tidak lagi diperkuat oleh vokalis utama mereka, yaitu Sigit Purnomo alias Pasha.

Profil Singkat : Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha (lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979; umur 36 tahun), seorang pria berdarah Bugis, adalah vokalis grup band Ungu. Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999. Pasha adalah anak dari pasangan Syamsuddin Said dan Andi Bumbeng.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Pasha saat ini tengah meninggalkan grub band yang telah membesarkan namanya karena harus fokus menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pemain bass grub band Ungu, yaitu Makki, menyebutkan jika absen nya Pasha dalam album terbaru mereka nanti juga sekaligus menjadi pembuktian sejauh mana potensi mereka menghadapi persaingan di industri permisikan tanah air.

“Soal optimisme (akan mampu bersaing), kita tentunya begitu optimis (tetap diterima di dunia musik tanah air). Saya kira ini juga sebagai pembuktian. Apa lagi (saat ini) Pasha memang tidak bisa diganggu karena fokus dengan tugas nya (sebagai wakil Wali Kota Palu),” Sebut Makki di Kota Makassar, seperti yang diberitakan oleh Kompas dan dikutip LensaHukum pada Sabut (23/07/16) yang lalu.

Ia menerangkan, pembuatan album baru memang sudah menjadi tanggung jawab untuk setiap band. Hal tersebut lah yang membuat ia dan anggota band ungu lain nya tidak mau berlarut –larut meratapi absen nya Pasha dari grub band mereka.

Disamping itu, mereka juga tidak dapat memaksa Pasha untuk kembali bergabung dengan band Ungu karena Pasha sudah menjadi pejabat daerah Palu.

“Jika wakil wali kota nyambi jadi penyanyi, tentu repot juga. Apalagi itu (juga) bisa menjadi sorotan (terhadap Pasha) dan itu kita pahami,” Sambung Makki.

Dalam pernyataan nya, Makki menambahkan bahwa meski pun Pasha sudah tidak lagi tampil sebagai vokalis band Ungu, Pasha tetap masih bisa memberikan lagu buatan nya untuk dimasukkan ke dalam album terbaru milik mereka.

Hal ini, sebut nya, tentu bergantung apakah Enda dan Onci dapat menerima lagu tersebut dan dinilai cukup menarik untuk dinyanyikan.

“Kita masih sering komunikasi dengan Pasha, seperti lewat WA. Inti nya lagu itu (buatan Pasha) menarik atau tidak, bukan semata (karena) penyanyi nya, namun syair lagu itu sendiri apakah mudah diterima atau sebaliknya,” tutur makki.

Disamping kembali fokus alam pembuatan album baru bersama dengan grup band Ungu, Makki saat ini juga tengah fokus menjalankan proyek bernama The Brave bersama dengan beberapa musisi papan atas, seperti Piyu, Agung Gimbal, Virzha, Yacko, dan juga Devina.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0111 - Nunung Mengaku Sudah 20 Tahun Lalu Gunakan Shabu

Nunung Mengaku Sudah 20 Tahun Lalu Gunakan Shabu

  LENSA HUKUM JAKARTA  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar Jumpa Pers terkait kasus yang menimpa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi