Home / Politik & Hukum / ACARA BUKBER BERSAMA CALON WAKIL BUPATI BEKASI
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

ACARA BUKBER BERSAMA CALON WAKIL BUPATI BEKASI

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190526 WA0156 - ACARA BUKBER BERSAMA CALON WAKIL BUPATI BEKASI

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Acara buka bersama warga desa kali jaya di kediaman Calon Wakil Bupati H.Amien fauzi.SH,minggu (26/05/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri Ustad,dan penceramah,bahkan masyarakat desa kali jaya sebelum acara buka bersama di awali sambutan ustad memberikan faedah dalam bulan Ramadhan,dan ceramah Khusus bulan suci Ramadhan kepada masyarakat.

Adapun wawancara media terhadap Calon Wakil Bupati H.Amien memberikan stetment nya kepada media. Dia siap untuk jadi wakil Bupati untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, ” Ucapnya

Saya ini mau mangusung sebagai calon wakil Bupati Bekasi. UUD no.3 di situ kan partai pengusung dan punya kewenangan juga,kita ada kordinasi yang di rencanakan,serta salah satu orang yang di undang oleh tim dari beberapa elemen di jakarta.

Paska nanti di tetapkanya eka sebagai Plt,saya dalam hal ini coba juga menjalani bagian mana tim kebijakan selaku sisimeker mengambil keputusan dari jakarat, ” Ucapnya.

Menurut informasi yang saya dapat bakal ada calon wakil Bupati Bekasi ada dari partai,ada ASN,dan dari pengusaha,paling tidak partai pasti akan melirik kadernya dulu,supaya ini memenuhi surat dan kota dan sebagainya, ” Ungkapnya.

Keterpangilan saya teman – teman tau,saya kemaren tidak melanjutkan bergerak ” All Out ” di DPRI,karna memang saya mempersiapkan bakal calon wakil bupati bekasi. Apapun yang saya lakukan,saya ingin membersihkan pada elemen – elemen dalam internal ASN,bahwa adalah habiskan masa juporia jual beli jabatan ,mengatur proyek,mebekan biaya izin ini hal hal barang kali jadi pembicaraan di publik.

Kita harus bisa mengayomi masyarakat di bekasi ,agar mereka bisa melakukan hal terbaik dibekasi harus inten,tenaga kerja,Rumah sakit dan sekolah dll.

Ini uang kita banyak setiap tahun di bawa ke jakarta dari kawasan industri hampir 100 Trilliun,tapi kan pesiasi UUD 45, apa,kita gak dapat apa apa. Seharusnya di bekasi ini di gaji di kasih upah,di kasih honor dan tunjangan yang luar biasa,ini aja buat gaji guru-guru repot. Dengan demikian saya sangat terpanggil dan mari kita banggun bersama kabupaten bekasi ini, “Pungkasnya.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi