Home / Infotainment / Ucapan Selamat Taylor Swift Kepada Selena Gomez Yang Mengharukan

Ucapan Selamat Taylor Swift Kepada Selena Gomez Yang Mengharukan

LensaHukum.co.id - Selena Gomez - Ucapan Selamat Taylor Swift Kepada Selena Gomez Yang Mengharukan

Jakarta, LensaHukum.co.id – Selena Gomez berulang tahun di indonesia, Taylor Swift memberi selamat via Instagram, Penyanyi pop ternama dunia, Selena Gomez tengah berulang tahun ke 24 pada hari Jumat (22/07/16) yang lalu. Bersamaan pada waktu itu, Ia tengah berada di Indonesia untuk mengadakan acara konser.

Selena, pada waktu ini tengah dijadwalkan mengadakan konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition, di BSD City, Tanggerang, di hari Sabtu (23/07/16) malam.

Di momen penting tersebut, sahabat Selena, Taylor Swift memberikan ucapan selamat ulang tahun via akun Instagram pribadi nya.

Melalui akun Instagram nya, Swift meng – upload foto lama nya bersama Selena. Di dalam foto tersebut, terlihat Swift dan Selena remaja sedang menyatukan tangan mereka hingga jemari mereka membentuk pola hati.

“Going through old pictures today, because @selenagomez just turned 24! I can’t imagine my life without you, Selena. HAPPY BIRTHDAY!,” tulis Taylor Swift.

Beberapa waktu yang lalu, Taylor juga sempat memberikan dukungan pada Gomez dengan mendatangi acara konser nya yang diadakan di Nashville. Pada waktu itu, Taylor datang bersama dengan pacar baru nya, aktor ternama Tom Hiddleston, dan dengan beberapa orang sahabat nya.

Bulan Februari yang lalu, Gomez menghadiri acara pergelaran Grammy Awards 2016. Pada waktu itu Taylor berhasil mendapatkan beberapa penghargaan Grammy untuk album 1989.

Selena sempat berbicara mengenai persahabatan nya dengan Swift dalam sebuah wawancara.

“Aku dapat menghitung dengan satu tangan orang – orang yang setia mendampingiku,” sebut Selena. Ia menyebutkan, pelantun lagu “Shake it Off” tersebut sebagai salah satu nya.

“Ketika aku putus dengan pacar pertama ku dan aku merasa sangat sedih, ia datang dari kota lain dan membawakan ku Cookies buatan nya sendiri bersama dengan setumpuk junk food,” sebut Selena.

“Hingga saat ini, jika aku menelpon nya, ia akan melakukan hal yang sama, meski pun ia termasuk salah satu orang tersibuk di dunia,” lanjut pelantun lagu “Hands to Myself” tersebut.

Di awal pekan ini, Selena tengah memberikan dukungan pada Taylor yang saat ini sedang terlibat perseteruan dengan artis ternama Kim Kardashian.

Kim Kardashian merilis sebuah video percakapan telepon antara suami nya, Kanye West dengan Taylor mengenai lagu “Famous”.

“Ada banyak hal penting untuk diperbincangkan. Kenapa orang tidak memanfaatkan suara nya untuk hal – hal yang berarti,” sebut Selena via Twitter.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190630 WA0077 310x165 - Warung Gado-gado Ibu Wates di Kunjungi Artis Sinetron Jesica

Warung Gado-gado Ibu Wates di Kunjungi Artis Sinetron Jesica

  LENSA HUKUM CIKARANG – KABUPATEN BEKASI Liburan shuting sinetron Jessica menyempatkan untuk memilih liburan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *