Home / Sosial & Budaya / KOMUNITAS MUSISI BATANG GELAR SANTUNAN YATIM DAN BUKBER
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KOMUNITAS MUSISI BATANG GELAR SANTUNAN YATIM DAN BUKBER

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190528 WA0054 - KOMUNITAS MUSISI BATANG GELAR SANTUNAN YATIM DAN BUKBER

LENSA HUKUM

BATANG 

Komunitas musisi batang selatan dan Comunitas Sound sistem. Menggelar Combat”s dan Power ( COMBAT”S). Kegiatan yang digelar  (27 mei 2019),Buber dan santunan yatim piatu sejumlah 10 anak diambil dari,desa blado,kecamatan,blado kabupaten batang.

Acara bertajuk,Buber dan santunan yatimpiatu di desa blado kecamatan blado. Digelar di res area Perhutani atau disebut alun ” blado. Menurut ketua Combat”s saudara Mistak dan ketua Power saudara Arifin. yang bergabung dalam komunitas sebanyak 170 orang yang semuanya merupakan musisi penyanyi seniman asal batang wilayah selatan.komonitas ini berdiri sejak tahun 2009 lalu. Total jumlah anggota 170 an, ” Tutur ketua Combat”s.

LensaHukum.co.id - IMG 20190528 WA0053 - KOMUNITAS MUSISI BATANG GELAR SANTUNAN YATIM DAN BUKBER

Bapak Mistak Buber dan santunan yatim piatu acara ini merupakan program rutinan  ” Combat”s dan Power “, yang diselenggarakan 3x dalam satu tahun yaitu 1. Pada menjelang ramadhan – megengan + santunan 2. pada bulan ramadhan Buber + santunan 3.

Pada bulan muharam- santunan yatimpiatu + pengajian umum,yang diadakan bergilir dari dari kec satu ke kecamatan lainya,yang dihadiri oleh muspika setempat,kepala desa tokoh masyarakat RT/ RW. kebersamaan yang dibangun dalam komunitas ini yakni untuk mewujudkan visi komunitasnya meningkatkan kesejahteraan anggota dan meningkatkan silaturahim dan menjadikan suatu wadah kegiatan yang positif dan berbagi sesama umat,papar ketua panitia penyelenggara,Pujiono (jumparik) juga pengurus combat”s .

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190528 WA0051 - KOMUNITAS MUSISI BATANG GELAR SANTUNAN YATIM DAN BUKBER

selain itu masih menurut Pujiono combat”s berharap bahwa anggota kedepannya semakin solid dan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Stikmen sekali saudara tetep saudara.itu yg menjadi jargon komunitas ini. Sementara itu,RISa salah satu anggota komunitas juga seorang penyanyi mengungkapkan harapannya agar combat”s dan Power senantiasa semoga langgeng saya sebagai anggota juga temen” penyanyi pada kegiatan ini juga membagikan 1000 Ta’jil merasa senang dan antusias dengan kegiatan sosial ini semoga kegiatan sosial ini bermanfaat untuk masyarakat, ” Ujarnya.

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.