Home / Sosial & Budaya / BUPATI PEKALONGAN SIDAK PASAR DAN GUDANG BULOG
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

BUPATI PEKALONGAN SIDAK PASAR DAN GUDANG BULOG

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190528 WA0115 - BUPATI PEKALONGAN SIDAK PASAR DAN GUDANG BULOG

LENSA HUKUM

PEKALONGAN

Kab Pekalongan – Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi,SH.,M.Si melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Wiradesa dan Gudang Bulog Bondansari Wiradesa memantau ketersediaan dan stabilitas bahan pokok menjelang Lebaran,Senin (27/5/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190528 WA0113 - BUPATI PEKALONGAN SIDAK PASAR DAN GUDANG BULOG

Tak hanya melakukan sidak,bupati yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Ali Riza, M.Si., Kepala Dinperindagkop UKM HB. Riyantono, Kepala Bappeda Litbang Ir. Bambang Irianto, M.Si., Kepala Dinkominfo Anis Rosidi, SH.,M.Si dan pejabat Pemkab juga sekaligus mensosialisasikan kepada pedagang dan pembeli terkait produk makanan yang aman dari bahan berbahaya seperti formalin.

” Kami ingin mengetahui langsung ketersediaan bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran,termasuk harganya di pasaran apakah mengalami kenaikan atau masih stabil,” Ujar Bupati.

LensaHukum.co.id - IMG 20190528 WA0114 - BUPATI PEKALONGAN SIDAK PASAR DAN GUDANG BULOG

Bupati mengatakan,hasil sidak lapangan diketahui ketersediaan seluruh komoditas bahan pokok mencukupi sehingga menjelang Lebaran dipastikan aman dan tidak kekurangan stok. Sementara,lanjut dia,harga hampir seluruh komoditas stabil dan tidak mengalami kenaikan berarti dan seluruhnya sudah terdata di Kantor Dinperindag.

” Harapan kami,ketersediaan barang mencukupi sehingga tidak berdampak terhadap kenaikan harga meski pun bisa dipastikan permintaan meningkat jelang Idul Fitri,” pungkasnya.

( EVA ABDULLAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi