Home / Pariwisata / ANCOL BUKA 13 WAHANA BARU
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

ANCOL BUKA 13 WAHANA BARU

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190607 WA0213 - ANCOL BUKA 13 WAHANA BARU

LENSA HUKUM

ANCOL – JAKARTA UTARA

Ancol,Pademangan jakarta utara merupakan Destinasi tempat liburan terdekat untuk masyarakat DKI jakarta,akan terapi tidak hanya itu,masyarakat luar jakartapun mendatangi taman impian jaya ancol.

Pihak Acol membuka 13 wahana baru dan semakin banyak permainan yang akan pengunjung dapatkan. Dihari lebaran idhul Fitri 1440 Hijriah 2019,daerah Jakarta di hari lebaran H+3 Suasana semakin sore semakin padat dan Pengunjung semakin ramai dari berbagai kalangan dan berbagai dari daerah,jumat(07/06/2019).

LensaHukum.co.id - 20190607 164024 - ANCOL BUKA 13 WAHANA BARU

Saat Humas ibu Rika memberikan stetment terkait pengunjung Ancol,Sebetulnya kita katakan salah satu menejemen lalulintas yang kami terapkan di kawasan Ancol dengan tujuan meningkatkan kenyamanan pengunjung ,kenapa karna biasany trepiting mulai dari kepadatan mobil motor dan itu mengakibatkan kemacetan di dalam internal Ancol. Maka untuk meningkatkan kenyamanan itu kita menerapkan sistem paket kaundustar,atau sentral parkir yang kita Sudah melakukan tahun ke lima jadi selama pekan lebaran ini kita melakukan selama tiga hari,mulai dari kemarin kemudian hari ini dan besok.

 

LensaHukum.co.id - 20190607 164425 - ANCOL BUKA 13 WAHANA BARU

Begitu kita mendapatkan Sentral parkir dimana mobil mobil dan motor motor yang masuk itu memasuki tempat-tempat parkir yang di sediakan dan untuk mobilisasi pengunjung Dari tempat parkir di tempat dinatiwisatanya ada straspot lokasi yang sudah di pilih mulai dari keswora diri dan kereta satu satu.dan semuah itu gratis.dan mobil wara Wiri itu adalah sekitar delapan puluh unit bis,dan dia antaranya ada sepuluh antibel diantaranaya dan kita akomodir penyandang asibilitas yaitu penyandang kursi roda kebetulan juga kita dapat ada mobil operasional trans mobil listrik memberikan uji coba di kawasan kami dan responnya cukup baik dari masyarakat. Dari info masyarakat.

 

Tidak berkurang dengan adanya pemberlakuan sistem parkir terpusat ,bahkan pengunjung kami naik dua puluh persen dari banding. h+2 tahun lalu dan pengunjung kita di angka seratus dua puluh ribu di tahun,dan 2018 di angka seratus satu ribu,dan THN 2019 H+3 sekitaran seratus dua puluh ribu.dan bisa kita katakan naiknya dua puluh persen.

LensaHukum.co.id - 20190607 141330 - ANCOL BUKA 13 WAHANA BARU

Dan kelebihan kami adalah ada wahana baru sekitaran tiga belas wahana baru yang kita perkenalkan ke pada masyarakat dan dapat di nikmati tanpa kenaikan tiket mulai dari gerbang bahkan dunia fantasi yang ada wahana baru itu. Itu dibandingkan tahun lalu harga tiketnya. Tidak naik dengan harga dua puluh lima ribu itu sudah dapat. Anugerah lepas. Bahakan di oshen beatsamudra di hiasi golf itu ada paket gerenasi banling jadi beli. Satu tiket dapat dua tempat gerynerasi jadi kita berharap Dengan adanya pasilitas baru dan pasilitas acara acara gratis di acara Ancol ada rugupan poly untuk anak anak kemudian nanti malam. Ada okestra dan okestra ini baru pertama kali di sajikan di Ancol bersama Vokalis once.

Dan masalah air Ancol,Kita lakukan Uji Lab.kelayakan setiap tiga bulan sekali kita adakan. Uji Lab. Kelayakan dan kita punya tim. Untuk masyarakat yang kadang mandi di laut. Ancol. Kita juga sudah buat tanggul dari pengegelola di buatkan. Kita selalu mengantisipasi. Kotoran dan kelayakan setiap tiga bulan sekali, ” Tegas,Rika Lestari,Corporate Communication

( SAM LUBIS /MARIAM / SULE / FIKI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0022 310x165 - Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Selasa 27 April 2021 team Lensa Hukum singgah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.