Home / Pariwisata / Air Terjun Curug Genting Destinasi Liburan di Kabupaten Batang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Air Terjun Curug Genting Destinasi Liburan di Kabupaten Batang

 

LensaHukum.co.id - 20190608 223650 - Air Terjun Curug Genting Destinasi Liburan di Kabupaten Batang

LENSA HUKUM

BATANG – KAB. KENDAL

Salah satu Destinasi yang berada diatas gunung Wisata alam Curug Genting,yang terletak di desa Bawang Wonolobo kecamatan Blado,kabupaten Batang sabtu,( 08/06/2019).

Bangunan berdiri sejak tahun 1991/1992,waktu itu masih dikelola pihak dinas perhutani dan pernah di nonaktifkan wisata Curug Genting dikarenakan mengantisipasi hal-hal yang membahayakan pengunjung kalau terjadi bencana longsor ditutup resminya tahun 2001 oleh dinas terkait.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190608 WA0095 - Air Terjun Curug Genting Destinasi Liburan di Kabupaten Batang

Syukur alhamdulilah tidak terjadi apa ” aman terkendali dan pada tahun 2016 wisata Curug Genting dibuka kembali sekarang dikelola oleh LMDH dan pok Darwis,desa Bawang Wonolobo Kecamatan,blado kabupaten,batang, ” Ujar bapak,Darin selaku sekertaris LMDH,Desa Bawang Wonolobo.

Bapak Wasturi selaku ketua LMDH desa Bawang wonolobo kecamatan blado kabupaten batang. Menerangkan sejak wisata Curug Genting dikelola LMDH,juga pok Darwis alhamdulilah berjalan dengan baik lancar aman,pengunjung juga sudah banyak yang datang juga dari daerah lain tidak pengunjung lokal saja,sampai saat ini untuk pengembangan wisata masih mandiri. Belum ada dari desa maupun Bundes atau pihak lainnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190608 WA0099 - Air Terjun Curug Genting Destinasi Liburan di Kabupaten Batang

Harapan kedepannya wisata Curug Genting lebih maju banyak pengunjung dan semakin disukai oleh para wisatawan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khusunya desa Bawang wonolobo,Rianto.

salah satu pengunjung wisata Curug Genting, sangat senang melihat panorama Curug Genting fiunya bagus juga pelayanannya pengelola baik memuaskan,kritik dan saran inspatruktur dibenahi agar lebih baik lagi harapan untuk pengunjung semakin banyak yang datang suka pada wisata Curug Genting.

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi