Home / Pariwisata / Goa Sukarno Destinasi Wisata Baru di Pasongsongan Sumenep
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Goa Sukarno Destinasi Wisata Baru di Pasongsongan Sumenep

LensaHukum.co.id - IMG 20190609 WA0124 - Goa Sukarno Destinasi Wisata Baru di Pasongsongan Sumenep

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Berbagai cara orang untuk melepaskan rasa kepenatan,menyegarkan otak salah satunya adalah dengan cara berwisata ketempat – tempat yang menurut kita bisa menghibur,Misal : Perbukitan,Pinggir Pantai dll.

Sunenep adalah salah satu Kabupaten paling timur di Pulau Madura punya banyak tempat Wisata Alam diantaranya Pantai Selopeng, Pantai Lombeng,Bukit Cinta dan sekarang ada lagi Destinasi Wisata baru yang dikenal dengan Nama GOA SOEKARNO. Hanya dengan uang Rp. 15.000 Wisatawan bisa menikmati keindahan Wisata alam yang dipenuhi oleh stalaktit.

LensaHukum.co.id - IMG 20190609 WA0123 - Goa Sukarno Destinasi Wisata Baru di Pasongsongan Sumenep

Wisata alam Goa Sorkarno ini terletak di Dusun Benteng Utara,Desa Panaongan,Kecamatan Pasongsongan Kab. Sumenep,Provensi Jawa Timur.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Wartawan Media Lensa hukum,Anwar sebagai pengelolah menjelaskan kalau Nama Wisata Goa Soekarno itu diambil dari Nama Presiden Pertama RI karena didalam Goa banyak ditemukan Foto Presiden Soekarno yang mana diketahui dulu Goa tersebut sering ditempati Kyai Sukardi seorang Musyafir Pengagum Soekarno.

 

” Lahan yang dikelolah untuk tempat Wisata ini sekitar 5.000 hektar dan diharapkan dengan Soft Opening kemarin hari Sabtu (8 Juni 2019) bisa menarik Wisatawan baik lokal maupun dari Manca Negara ” tuturnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190609 WA0128 - Goa Sukarno Destinasi Wisata Baru di Pasongsongan Sumenep

ISNAWATI,salah satu Pengunjung Tempat Wisata tersebut menuturkan kalau tempat Wisata Goa Soekarno sangat menakjubkan dan terasa indah dipandang apalagi didalam Goa tersebut banyak dihiasi dengan lampu warna.

” Didalam juga ada Cafe serta Kolam pemandiannya Mas,” Ungkap Isnawati menutup paparannya.

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi