Home / Nasional / Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0048 - Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan

LENSA HUKUM

BANDUNG 

Bandung gedung sate sebagai tempat pelantikan H. Eka supria atmaja oleh Gubernur jawa barat Ridwal kamil Rabu,(12/06/2019).

Acara pelantikan di gedung sate bandung berlangsug pada jam 09.WIB
Di hadir dalam pelantikan tersebut,Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sekda Provinsi Jawa Barat,Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Bekasi,pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi,pimpinan partai politik,pimpinan organisasi dan unsur Muspida Kabupaten Bekasi.

Sebelum pelantilan pengangatan sumpah,di mulai dengan menyanyikan lagu ke bangsaan indonesia Raya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0051 - Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan

Usai menyanyikan lagu indo nesia Raya ,di lanjut pengambilan supah kepada H.Eka di pandu dengan Gubernur jawa barat Ridwan kkamail. Acara pelatikan di tutup Deden parih memimpin penutup doa,serta di lanjutkan ucapan selamat DPRD jawa barat ke pada H.Eka Supria Atmaja Resmi Dilantik,Ini Pesan Gubernur

Eka Supria Atmaja resmi menjadi Bupati Bekasi,setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Timur Gedung Sate,Jalan Dipenogoro Nomor 22,Bandung.  Rabu (12/06/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0105 - Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut,Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sekda Provinsi Jawa Barat,Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat,Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Bekasi,pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi,pimpinan partai politik, pimpinan organisasi dan unsur Muspida Kabupaten Bekasi.

Gubernur Jawa Barat,Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022.

“ Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada Pak Eka, ini sudah rezki dan sudah menjadi garis tangan. Saya harus katakan jabatan ini adalah ujian bukan rejeki, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0037 - Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan
Dan pesan saya sebagai Gubernur,secara peraturan perundang udangan pak eka sebagai wakil bupati bekasi ,atas surat keputusan permendagri hari ini di lantik sebagai bupati kabupaten Belasi. Pesan saya kepada semuah orang sama bahwa ini adalah kekuasaan itu adalah ujian bulan rezeki,kenpa ujian? Karna harus di lalui degan ke hati hatian dan tidak semuahnya dalam caTataN kita lulus dalam ujian .syarat tadi lulus ujian ada tiga saya titipkan .
1.jaga benteng stabilitas jagan sampai kejadian lagi bekasi proyeknya bagkrut,industrinya bayak godaan hal hal dari pihak ketiga ,banyak sekali kalau kalau benteng stbilitasnya patah akan repot . Saya mendoakan jagam sampi jatuh ke dua kali.

2. Masalah melayani rakyat babelan dan lain lain ,penganguran juga tinggi dan juga itu harus jadi atensi bupati yang baru melayani.

3.propesionalisme tingkatkan yang nanti fro foint online line ,justru bekasi pangung nya karna industri nya bayak di Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0081 - Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan

“ Memang tidak semua orang bisa mendapatkan situasi seperti ini oleh karena itu saya ingatkan,apapun yang kita lakukan, kita niatkan sebagai ibadah. Kalau diniatkan ibadah maka semua keputusan kita pasti mendapat ridho Allah. kalau yang niatnya tidak ibadah maka akan mengingatkan.

Sebagai bagian dari Jawa Barat,pihaknya pun berpesan agar Kabupaten Bekasi memperbaiki diri dan terus berbenah agar terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin yang menjadi slogannya.

“ Perlu ada kerjasama dari Kota dan Kabupaten di Jawa Barat agar terwujudnya Jabar juara, tidak hanya di Indonesia melainkan ditingkat Asia Tenggara,” pungkasnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190612 111829 WhatsApp - Pelantikan Bupati Bekasi,Gubernur Ridwan Kamil Singgung Babelan

Bupati H.Eka supria atmaja,memberikan keterangan usai di lantik di balai aula timur gedung sate pagi tdi jam 09.00 sampai selesai.

Kita akan mengumpulkan skpd yg ada di kab Bekasi,kita akan fokus beberapah hal tentu dalam waktu dekat ini yang pertama adalah kebutuhan dasar yaitu pendidikan dan kesehatan terkait juga ketenagakerjaan terus untuk salamanya ekonomi kreatif ada beberapah hal lagi akan kita lanjuti termasuk infrastuktur. program proritas yaitu termasuk masalah pendidikan kita rencananya akan bagaimana SLTA SMA sederajat kita upayakan kedepanya kita akan berkodinasi dengan pemerintah,provinsi untuk bagaimana kita gratiskan dan untuk lainya juga beberapah membangun sekolah. Ada beberapa sekolah yang kita rehab total dan memang kita benahi dan ada 44 puskesmas yang kita bulatkan di kabupaten Bekasi dan yang pertama kita akan melahyani pelayanan masyarakat kususnya pelayanan publik ini menjadi prolitas kami ucap bupati Eka supria atmaja saat a selesai di lantik.

 

 

( SAM LUBIS /MARIAM / SULE / SIGIT  )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.