Home / Politik & Hukum / Front Pembela Honorer Indonesia Kab.Bekasi Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Front Pembela Honorer Indonesia Kab.Bekasi Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bekasi

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0109 - Front Pembela Honorer Indonesia Kab.Bekasi Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bekasi

LENSA HUKUM

LEMAH ABANG – CIKARANG

Puluhan Guru Honor menyambut kedatangan eka supria atmaja di kediaman bupati depinitif Desa waluya lemah abang cikarang utara, eka yang baru saja di lantik oleh gubernur jawa barat ridwan kamil, bandung gedung sate, guru honor se-kabupaten bekasi menyambut hangat bupati kabupaten bekasi dari siang pukul 10:00 wib. rabu (12/6/2019).

Sewaktu diwawancarai oleh Media Lensa Hukum,Suhermin ketua honorer kab.bekasi, ” Mengungkapkan,kami selaku guru honorer se-kabupaten bekasi,masih tetap mengharap banyak perhatian dari bapak eka sebagai bupati dipinitif untuk saat ini,yang akan menghabiskan sisa jabatan sampai dengan tahun 2022,harapan kami agar beliau tetap dalam sebuah komitmen membenahi,segala semua keluhan dan nasib honorer di kabupaten bekasi,terutama untuk di dinas pendidikan,maupun di dinas dinas yang lainnya, ” Ujarnya suhermin.

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0108 - Front Pembela Honorer Indonesia Kab.Bekasi Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bekasi

Lanjutnya suhermin,yang lebih penting lagi harapan kami selaku guru honorer di kabupaten bekasi,persoalan status dan kesejahteraan guru honorer di kabupaten bekasi,itu yang menjadi harapan kami dan teman teman guru honorer lebih utama status,artinya dari honor sekolah menjadi status pemerintahan kabupaten bekasi,itu harapan temen temen guru,jelasnya suhermin.

ujarnya suhermin,bagi saya ingin sekali bpk eka agar terus berkomitmen,untuk membangun kabupaten bekasi lebih baik lagi,dan menjadi bekasi yang benar benar baru bekasi yang bersih,terutama untuk pembenahan dinas pendidikan, ” Ungkap suhermin.

lanjutnya,suhermin menjelaskan jumlah guru honor di kabupaten bekasi kurang lebih berjumlah 9000 lebih guru honor di kabupaten bekasi itu untuk dinas pendidikan nya saja,dan ini semua hampir semua guru honor dari SD dan SMP tutup nya suhermin ketua honorer se-kabupaten bekasi.

( SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi