Home / Sosial & Budaya / Halal Bihalal di Desa Watu Payung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Halal Bihalal di Desa Watu Payung

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0083 - Halal Bihalal di Desa Watu Payung

LENSA HUKUM

PEKALONGAN

Dalam rangka halal bihalal,warga masyarakat desa Watu payung kecamaten Kesesi kabupaten Pekalongan,(11/06/2019).

Di adakan panggung hiburan orkes/ dangdut. Masyarakat sekitar banyak yg antusias menghadiri,di acara hiburan tersebut.Hampir setiap tahun acara halal bihalal di adakan watu payung.”Sukardi,selaku kepala desa watu payung menyampaikan,, ” Acara ini sengaja di laksanakan hampir setiap tahun mz,di samping mepererat silaturohmi’antara masyarakat & pemerintahan desa,juga menghilangkan imej di masyarakat,bahwasanya kita selaku perangkat desa akan selalu dekat dengan masyarakat.”Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0082 - Halal Bihalal di Desa Watu Payung

Selain di hadiri warga setempat,banyak juga m warga desa lain yg ikut menyaksikan di acara hiburan tersebut.Tubagus,”salah satu warga masyarakat setempat,,menuturkan”Saya sangat senang seneng sekali atas di selenggarakan acara ini,yg hampir tiap tahun di laksanakan.Saya selaku pemuda mendukung penuh acara ini,Tuturnnya. ”

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0084 - Halal Bihalal di Desa Watu Payung

Meskipun sempat terjadi keributan antar pejoget yg saling senggol dan berantem,namun tidak menghentikan,atau mengurangi antausias warga untuk bisa menyaksikan hiburan itu sampai selesai.

Keamanan hiburan,di hendle dari kepolisian dan TNI,serta di dukung pemuda setempat.Berkat kesigapan yg terkordirnir dari berbagai element,sehingga bs terlaksana acara ini hingga selesai.

( WAHYUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 204424 KineMaster - Kepala Desa Kertamukti Berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi Segera Membangun Infrastruktur Jalan  

Kepala Desa Kertamukti Berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi Segera Membangun Infrastruktur Jalan  

  LENSA HUKUM KERTAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kepala Desa Kertamukti meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi