Home / Politik & Hukum / Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0147 - Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK

LENSA HUKUM

TANGERANG

Pemilu sudah selesai dan berjalan dengan aman Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr,Korem 052/Wkr Kapten Inf Tarsan saat Komsos dengan Lurah Paninggilan Utara menghimbau kepada warga Masyarakat agar tidak datang ke Mahkamah Konsitusi (MK).

Silaturohmi di lakukan bersama dengan Babinsa Paninggilan Utara Pelda Seman pukul 10.00 WIB yang diterima langsung oleh Lurah Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang H.Tamrin S.Sos.

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0149 1 - Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK

” Pemilu sudah usai dan berjalan aman walaupun masih ada sengketa di MK tentang Pilpres. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak datang ke MK dan jangan mudah terprovokasi,” Ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf.Tarsan.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190612 WA0148 - Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MKDalam himbauan juga Danramil meminta agar masyarakat berdo’a di rumah masing-masing siapapun yang di tetapkan nanti oleh MK itulah pemimpin 5 tahun kedepan.

 

Lebih lanjut Danramil mengajak kepada H.Tarno Ketua LDI Kecamatan Ciledug agar,tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menghimbau kepada jemaahnya agar tidak mudah terprovokasi.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi