Home / Politik & Hukum / Kantor Desa Diduga Memiliki Penerangan Tanpa Meteran Listrik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kantor Desa Diduga Memiliki Penerangan Tanpa Meteran Listrik

LensaHukum.co.id - IMG 20190615 WA0131 - Kantor Desa Diduga Memiliki Penerangan Tanpa Meteran Listrik

LENSA HUKUM

Cipayung – Cikarang Timur

Kantor desa cipayung kecamatan cikarang timur dari berdirinya kantor desa cipayung tanpa meteran listrik,Senin (10/06/2019).

Pada saat media lensa hukum berkunjung ke desa cipayaung kedapatan melihat listrik yang tanpa meteran hanya ensibi saja di dinding,sedang kan kantor desa tersebut kedapatan banyak memakai AC,dan alat komputer,terdapat juga kantor BPD menyambung dari kantor desa,kantor desa diduga sangat merugikan PLN.

LensaHukum.co.id - IMG 20190615 WA0134 - Kantor Desa Diduga Memiliki Penerangan Tanpa Meteran Listrik

Pasalnya,Saat Wartawan lensa hukum meminta keterangan kepala desa H.Ajan,Mengatakan ” Bahwasanya saya baru menjabat kepala desa berapa bulan,kita nunggu dana desa turun baru kita pasang listrik,dan saat ini udah kita ajukan pemasangan tapi belum turun,dulu kepala desa yang lama,Kepala Desa Aktif,yang tidak memasang meteran, ” Ucapnya.

Seorang PLN di desa cipayung memberikan keterangan bahwasanya itu jaman kepemimpinan Kepala Desa Aktif tidak di pasang meteran listrik. Baru saat ini pegajuan pemasangan listrik,tunggu turun meteran, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190615 WA0133 - Kantor Desa Diduga Memiliki Penerangan Tanpa Meteran Listrik

Apakah pihak oknum PLN yang melalaikan pemasangan tersebut atau di sengaja untuk menjadi sebuah kepentingan dari oknum tertentu.

Di duga tidak ada surat pemasangan listrik karna tidak menunjukan surat pemasangan listrik,dan bayak ensibi di samping tembok belakang apakah berarti pencurian listrik oleh desa cipayung.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200506 WA0023 - Ketua Koi Raja Sapta Oktohari diPidanakan Dua Nasabahnya Atas Dugaan Pencucian Uang

Ketua Koi Raja Sapta Oktohari diPidanakan Dua Nasabahnya Atas Dugaan Pencucian Uang

  LENSA HUKUM JAKARTA Siapa tidak kenal dengan Raja Sapta Oktohari/RSO,mantan ketua HIPMI dan Ketua …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi