Home / Nasional / Oknum Pegawai Lingkungan Hidup Kota Bekasi Sambil Momong Anak Teman
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Oknum Pegawai Lingkungan Hidup Kota Bekasi Sambil Momong Anak Teman

LensaHukum.co.id - IMG 20190617 WA0140 - Oknum Pegawai Lingkungan Hidup Kota Bekasi Sambil Momong Anak Teman

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

kantor dinas lingkungan hidup (LH) dimana kita tau kantor tersebut adalah bayak terdapat staf kantor bekerja untuk menjalankan tugas nya sebagai pegawai,(17/06/2019).

Terlihat jelas saat media Lensa Hukum mendatagi. Kantor dinas lingkungan Hidup (LH) untuk konfirmasi,akan tetapi media Lensa Hukum melihat salah satu staf dinas lingkungan hidup (LH) membawa anak di dalam kantor sambil bekerja,sedang main leptop dinas di pergunakan untuk main permainan anak anak.

LensaHukum.co.id - IMG 20190617 WA0156 - Oknum Pegawai Lingkungan Hidup Kota Bekasi Sambil Momong Anak Teman
Dari keterangan staf bahwasanya,Anak ini anak anak kawan di titipkan saya. Dan boleh ko bekerja. Bawa anak selagi tidak menganggu dan bukan dibawah lima tahun, ” Ucap oknum staf Lingkungan Hidup,yang enggan memberikan namanya.

Kepala Dinas lingkungan hidup Mulyana memberikan keterangan bahwasanya bahwa dia itu keturunan anak teman,ia kita manusiawi kita sama sama orang tua,dan juga baru tau barusan di laporkan sekretaris. Staf itu berteman ia ibunya orang inspektorat namanya Heni itu dulu pegawai LH,staf saya dekat sehingga pada saat ibunya minta tolong di disini ,jadi namanya kedekatan teman sama sama punya anak,kita sama sama orang tua,Lo kaya gak punya anak aja Lo dan silahkan tulis dan cek di kantor kantor. Lain nitip anak boleh, ” Ucap,Kadis Mulyana.

LensaHukum.co.id - IMG 20190617 WA0153 - Oknum Pegawai Lingkungan Hidup Kota Bekasi Sambil Momong Anak Teman

Dari keterangan SAJEKTI RUBIAH KABAG HUMAS,Intinya bahwa bawa anak itu di kantor boleh yang penting tidak menganggu pekerjaan .karnakan ada penitipan anak di Pemda kota Bekasi atau di sini dan tidak semudah pegawai ,mungkin pas kebetulan pembantu pulang kampung dalam rangka mudik lebaran.

Pasalnya,kalau sampai menitipkan sampai sering ” siapa dia ” gak ada itu.emang dia gak punya kerjaan di kantor,kerja gak bisa masuk lho.tapi kalau dia kerja bawa anaknya orang berarti dia harus ngisi SIKERJA kan,sikerja tidak ada momong anak orang kalau ada berarti dia tidak SiKERJA,kayanya sehari dua hari gak masalah untuk membantu teman ia ok.

LensaHukum.co.id - IMG 20190617 WA0157 - Oknum Pegawai Lingkungan Hidup Kota Bekasi Sambil Momong Anak Teman

Anak memakai Komputer Dinas Lingkungan Hidup untuk main kartun gambar itu tidak masalah selagi selama dia masih melaksanakan pekerjaan,karna ini masih suasana lebaran .nanti saya akan konfirmasi ke dinas LH kenapa dia tidak ada pengaduan. yg di titipkan aja itu mau.. kenapa pimpinan ya kenapa gak lapor. Tolong. Kepada media Jagan di pukul rata ia pegawai semuah, ” Ucapnya Kabag.Humas Sajekti.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.