Home / Nasional / Kunjungan Kepala Imigrasi Ke Kantor Walikota
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kunjungan Kepala Imigrasi Ke Kantor Walikota

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190617 WA0176 - Kunjungan Kepala Imigrasi Ke Kantor Walikota

LENSA HUKUM 

KOTA BEKASI

Kunjungam Kepala imigrasi ke Kantor wali kota Bekasi,pada hari Senin,(17/06/2019). Media lensa Hukum Meminta Keterangan kepada SAJEKTI RUBIAH KABAG HUMAS,adanya kunjungan kepala imigrasi yang datang kekantor walikota Bekasi bersama rombongan. Dari keterangan kabag Humas Sajekti ,Bahwasanya kita kedatangan imigrasi Kepala kantor wilayah (kakanwil).

Pasalnya,mereka berkunjung sillaturahni kesini mau sekaligus rencana peresmian kantor imigrasi di Bekasi Utara pada tanggal 10 Juli,nanti imigran ada of satu hari karena untuk pembenahan di tanggal 28 Jumat,Sabtu,Minggu libur .tanggal satunya sudah louncing dan tanggal 10 Juli sudah peresmian,kantor imigrasi ini pelayanan imigrasi paspor,ia pastinya untuk keluar Negeri, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190617 WA0178 - Kunjungan Kepala Imigrasi Ke Kantor Walikota
Dan kantor imigran ini ada tiga lantai dan pembangunan kantor sudah jadi rapih. Harapan,saya pelayanan Masyarakat kota Bekasi yang membangunnya,kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota kota Bekasi dan selain itu juga kita sudah buka imigrasi di Mall cibubur di grep pelayanan pabrik udah ada. Kita juga untuk mendekatkan masyarakat,itu upaya pemerintah kota Bekasi kepada masyarakat, ” Pungkasnya.

( MARIAM/ SULE/SIGIT/SAM LUBIS)

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 161802 Point Blur - Anies Baswedan Angkat Bicara " Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih "  

Anies Baswedan Angkat Bicara ” Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih ”  

    LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pandemi masih berkepanjangan,serta peningkatar terpapar Virus Covid- 19 terus …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi