Home / Sosial & Budaya / Pegawai Dinsos DKI Bisa Infaq Dan Sadaqah Ala Jaman Now
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pegawai Dinsos DKI Bisa Infaq Dan Sadaqah Ala Jaman Now

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190618 WA0142 - Pegawai Dinsos DKI Bisa Infaq Dan Sadaqah Ala Jaman Now

LENSA HUKUM

DKI – JAKARTA 

Dinas Sosial DKI Jakarta bersama Bank DKI resmi melaunching program Infaq dan Sodaqoh Online melalu aplikasi JakOne Mobile. Peresmian tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan Halal Bihalal di Ruang Komunikasi Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta Selasa,(18/06/2019).

Peresmian dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah,didampingi Sekretaris Dinas Sosial DKI Jakarta Mariana, dan Pimpinan Bank DKI Cabang Senen,Maryani Hutagaol.

LensaHukum.co.id - IMG 20190618 WA0140 - Pegawai Dinsos DKI Bisa Infaq Dan Sadaqah Ala Jaman Now

Maryani mengungkapkan aplikasi ini dapat membantu para pegawai di lingkup Dinas Sosial DKI Jakarta untuk melakukan infaq dan sodaqoh secara non tunai,hanya dengan melakukan scan kode QR yang tertera. Nantinya,kode QR tersebut akan tersambung dengan nomor rekening tujuan,yakni nomor rekening Masjid Baitul Muhlisin yang berada di Dinas Sosial DKI Jakarta.

” Bapak Ibu cukup buka aplikasi JakOne Mobile, kemudian scan kode QR. Nanti di situ ada pilihan nominal yang disumbangkan berapa,nah setelah itu tinggal klik OK,” jelas Ani.

LensaHukum.co.id - IMG 20190618 WA0139 - Pegawai Dinsos DKI Bisa Infaq Dan Sadaqah Ala Jaman Now

Dalam kesempatan yang sama,Irmansyah mengungkapkan aplikasi ini dapat mendorong kegiatan Masjid Baitul Muhlisin.

” Kadang kalau nyimpan uang di kantong suka lupa atau tercecer dimana. Nah ini kan sudah pakai aplikasi dan semua orang pasti punya handphone. Jadi bisa lebih mudah, ” Ungkap Irmansyah.

” Nanti kode QR nya akan ditempel di pintu masuk masjid,juga di lift. Sehingga kalau lihat kode QR, Bapak Ibu bisa ingat untuk infaq dan sodaqoh,” Tambahnya.

Diharapkan dengan pemanfaatan QR untuk pembayaran non tunai ini,dapat meningkatkan kepercayaan penyaluran infaq dan sodaqoh di kalangan masyarakat,khususnya pegawai lingkup Dinas Sosial DKI Jakarta. Sehingga pengelolaan keuangan masjid menjadi lebih tepat guna,tepat sasaran dan tepat manfaat.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.