Home / Nasional / Sidang Debtcollector Ambon Keroyok Anggota LSM KKPMP
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sidang Debtcollector Ambon Keroyok Anggota LSM KKPMP

LensaHukum.co.id - IMG 20190619 WA0178 - Sidang Debtcollector Ambon Keroyok Anggota LSM KKPMP

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Pengadilan Negri kota Bekasi di penuhi LSM kesatuan komando pembela merah putih (KKPMP),Bekasi (19/06/2019). Pengawalan sidang kolektor Ambon terkait pengeroyokan anggota KKPMP pada tanggal 28 Maret 2019.

Sidang pertama berjalan dengan tertib walau di kawal pasukan KKPMP dan Ambon tidak ada tindakan yangDi luar kolidor.

Dari keterangan Kabid Humas KKPMP Amberos simbolon. Sebenarnya secara tidak langsung kita tidak mendukung karna para pelaku itu sebenarnya kurang lebih 30 orang namun yang tertangkap saat ini dua orang di hadirkan pengadilan. Kita merasa penegak hukum supremasi hukum tidak berjalan terutama di bagian kepolisian,khusunya di mohon pihak kepolisian akan menangkap dan mengambil tegas seluruh para pelaku pengeroyokan itukarna itu keinginan kita.

LensaHukum.co.id - IMG 20190619 WA0179 - Sidang Debtcollector Ambon Keroyok Anggota LSM KKPMP

Dan itu tidak di inginkan oleh hukum pemukulan oleh sepihak bahkan menghakimi seseorang. Hal itu yang kita sesalkan pihak kepolisian harus tegas karena di situ ada beberpa video pemukulan dan pengeroyokan di alpa mart dan kantor ACC. Namun pihak kepolisian apa kah itu jadi target operasi(TO). khususnya Polda metro jaya karna pada saat itu sudah di tangani oleh polres kota Bekasi . Namun polres melimpahkan ke Polda metro jaya.dan itu sudah kita pertanya kan ke Polda metro jaya langkah- langkah selanjutnya apa bilah pihak kepolisian tidak bisa menghadiri beberpa pelaku,kita akan untuk rasa kepihak Polda metro jaya bahkan kepihak mabes polri.karna kita teraniaya .ucapnya.

Kita akan adakan unjuk rasa ke Polda metro jaya dan mabes polri,bahkan kita akan adukan ke propam sesuai arahan ketua umum, ” Ucapanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190619 WA0180 - Sidang Debtcollector Ambon Keroyok Anggota LSM KKPMP
Di sesalkan pihak finance ACC yang berkantor di Bekasi barat pihak kita tidak pernah mereka layani,saya tidak mengerti tujuan maksud mereka dan kita tidak setuju maksud mereka menyuruh menarik konsumen lewat Depkolektor.

Pasalnya berapa saat lalu kita dengarkan komentar Kapolri sendiri habiskan dan musnahkan tindak perampasan dan yang dilakukan Depkolektor. itu hanya menakuti dan coba- coba menakuti masyarakat yang kali kali menarik kendaraan. Beberpa pasal yang kita baca yang berhak adalah pengadilaan. Yang mereka lakukan melanggar hukum oleh karena itu harapan. Kepada para petugas kepolisian melakukan tugas nya secara maksimal, ” Ucapnya,Amberos.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi