Home / Pariwisata / Persembahan Spesial Taman Impian Jaya Ancol HUT DKI Jakarta
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Persembahan Spesial Taman Impian Jaya Ancol HUT DKI Jakarta

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190620 WA0067 - Persembahan Spesial Taman Impian Jaya Ancol HUT DKI Jakarta

LENSA HUKUM

JAKARTA

Menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta ke-492,Ancol Taman Impian akan memberikan berbagai persembahan spesial dan spektakuler. Pada tanggal 21 Juni 2019,akan digelar sebuah acara bertajuk “ Ancol Magical Night ” di kawasan Dunia Kartun,Dunia Fantasi Ancol mulai pukul 18.00 WIB. Acara ini sekaligus merupakan acara seremoni peresmian seluruh wahana baru Taman Impian Ancol yang telah beroperasi sejak libur Lebaran lalu,(19/06/2019).

Ancol Magical Night akan menyuguhkan penampilan Batavia Chamber Orchestra dengan musik kolaborasi antara Betawi Kendang dan Tehyan serta membawakan beberapa lagu nusantara dengan aransemen ala orkestra. Selanjutnya akan ada atraksi pesulap yang akan menampilkan keahliannya untuk memberikan kejutan kepada seluruh penonton. Acara ini juga akan menampilkan Spectacular Video Mapping di Gerbang Baru Dunia Fantasi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190620 110651 Gallery - Persembahan Spesial Taman Impian Jaya Ancol HUT DKI Jakarta

Selanjutnya,pada acara yang rencananya akan dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta ini,baik pengunjung dan undangan akan diajak untuk menjelajahi serta mencoba semua wahana baru di Dunia Kartun. Dalam kesempatan tersebut juga mengundang 1000 anak yatim piatu untuk menikmati wahana di Dufan sekaligus mengikuti acara peresmian wahana baru. Acara akan ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi ternama Indonesia,Isyana Sarasvati. Apabila pengunjung ingin menikmati Ancol Magical Night,cukup membeli tiket seharga Rp.200.000,- melalui website www.ancol.com.

Sekedar informasi,pada Libur Lebaran lalu Ancol Taman Impian memperkenalkan dan membuka 13 wahana baru yaitu kawasan baru bernama Dunia Kartun yang memiliki 7 wahana baru di Dunia Fantasi,multistructure slide terbaru yang memiliki 8 slide dengan ketinggian yang berbeda-beda di Atlantis Water Adventures, Istana Penguin, Touchpool Interaktif,Karausel dan Cinema 5D di Ocean Dream Samudra, serta Piranha Feeding Show di Sea World.

Sebelumnya,mulai awal tahun 2019 lalu, Ancol Taman Impian juga telah membuka resort yang berada di gugusan Kepulauan Seribu yaitu New Bidadari Island “ Gateway To Batavia ”. Resort ini mengalami revitalisasi total yang sudah berlangsung sejak 2017 dan hadir kembali dengan konsep baru, desain cottage bernuasa Jakarta tempo dulu disertai dengan logo baru.

Tidak sampai di situ,Ancol juga akan menggelar konser musik yang masih dalam rangkaian *Pantai Ancol Orchestra “Lebaran for All ” Spesial HUT DKI 492th ” pada tanggal 22 Juni 2019. Penyanyi senior ternama Indonesia, Iwan Fals akan hadir menghibur seluruh penggemarnya dan pengunjung Ancol di Pantai Carnaval Ancol. Konser ini akan dimulai pukul 17.00 WIB. Pada tanggal 23 Juni 2019, Steven and Coconutreez dan Souljah yang akan mengisi Floating Stage Pantai Lagoon Ancol mulai pukul 17.00 WIB.

“ Khusus pada tanggal 21 Juni 2019 ini pula kami akan menggratiskan tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian untuk individu mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB, sehingga masyarakat bisa bersama-sama berwisata sambil menyambut perayaan HUT Kota Jakarta tercinta ” Ucap Teuku Sahir Syahali,Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol.

Perlu diperhatikan,pemberian akses gratis ini hanya berlaku untuk individu tidak termasuk kendaraan dan ke unit-unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi