Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190621 WA0073 - ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

 

LENSA HUKUM

JAKARTA UTARA 

Ibu kota jakarta hari ini ulang Tahun yang ke 492,Jumat(19/06/2019). Taman impian jaya Acol jakarta utara hari mengratiskan pintu masuk Ancol.

Ancol merupakan salah satu tempat wisata di wilayah DKI jakarta,Anomi masyarakat sangat antusias dengan digratiskannya Tempat hiburan yang begitu Fenomenal bukan hanya ketahui oleh masyarakat jakarta,melainkan dari seluruh indonesia sangat mengenal Tempat Wisata Taman Impian jaya Ancol.

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190621 162707 Gallery - ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

Masyarakat saat diwawancarai Tim Lensa Hukum mengatakan, ” Diancol siih sangat menyenangkan ya gratis jadi buat remaja bisa face buat photo sehari-hari bisa masuk instagram, orang tua bisa rekreasi anak-anaknya buat keluarga juga,pastinya sangat menarik dengan wisata atau rekreasi Gratis ini. Kami sudah ke Pasar Seni,Darmaga Ancol,Dufan,Gondola,disini juga ada kecopetan dan kejambreta dan tolong pihak keamanannya agar ditingkatin lagi pihak keamanannya lebih ketat,kebanyakan anak muda gitu dan lahan parkir lumayan kalau bisa dibikin kaya dibikin satu deret gitu. Pengunjungnya lebih banyak transportasi umum gitu.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190621 204700 Gallery - ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

 

Transportasi yang biasa digunain  keluarga itu parkiran berkurang gtu. Harapannya semoga kebersihannya lebih terjaga lagi,semakin banyak pengunjungnya,lebih banyak Sport Photonya, ” Ungkap,Anis Warga Tanjung Priuk.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190621 173347 Gallery - ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

Pengelola Ancol saat diwawancarai Media Lensa Hukum mengatakan, ” Dalam ulang Tahun jakarta ultah memberikan Gratis di Taman impian jaya ancol hanya satu hari. pengunjung Ancol saat ini hinggal pukul 12:00 Wib, berjumlah 3000 orang,Ancol Kita Gratiskan dari jam.06:00  pagi hingga jam.18:00 Sore. Kami berharap masyarakat bisa menikmati,kawasan pantai dan pasir putihnya dengan bahagia. Kemudian untuk di Yudit-yuditnya sendiri ada beberapa promo,seperti kaya di Dufan masih unwelpas,pengunjung bisa membeli tiket otomatis tahunan dan juga ada Promo KTP DKI di Atlantis Wolter Adventure itu Promo diskon 50 Persen dan Acara-acara seperti Ancol Magic Nigth,yang rencananya dihadiri oleh bapak Gubernur itu merupakan rangkaian dari kegiatan Loucing wahana baru yang ada di Ancol itu dapat dinikmati seluruh masyarakat jakarta dan pengunjung lainnya. Pengunjung sampai dengan saat ini,jam.12 siang sudah 30.000 an dan kami prediksikan masih terus meningkat.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190621 WA0109 - ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

Kami pihak Humas Ancolol Selamat Ulang Tahun Kota jakarta selaku ibu Kota indonesia kita berharap selalu jakarta memberikan masyarakatnya hal-hal yang positif dan kondusif,kita semua dapat menikmati jakarta rasa aman dan nyaman. Kedepannya itu Ancol terus berinovasi dan mimpi kami Agar masyarakat tidak berlibur ke Luar Negeri cukup liburan di Ancol dengan Standar Internasional. Kami sudah berkaborasi dengan 21 Fox Century kami sudah membuka wahana baru ice Ace di DUFAN itu sudah berjalan beberapa tahun siih,jadi kita berjejaring dengan brand-brand internasional agar standarisaisi yang kita pakai itu sama dengan diluar negeri. Agar standarisasi yang kita pakai itu sama dengan diluar Negeri,wahana-wahana yang kita beli yang kita adakan di ancol itu juga wahana-wahan yang kita import. Seperti yang di Atlantis yaitu “Astatirta ” 8 slid berbeda itu yang berbeda kita datangkan dari Turki,kemudian wahana yang baru yang didunia kartun itu,kita datangkan dari Jerman standarnya internasional.

LensaHukum.co.id - 20190621 163204 - ANCOL Gratis di Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta Ke 492

13 wahana itu terdiri dari 9 di Dufan dan itu 7 nya dibuka di bulan Juni dan 2 akan di buka diakhir di 2019 dan setelah itu ada Astra Tirta dan 3 Wahana baru di Ocean Beach samudra,Total keseluruhan menjadi 13 wahana,” Ujar,RIKA LESTARI selaku Humas Ancol.

( SAM LUBIS / MARIAM / SULE / YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi