Home / Olahraga / Kapolres Jakarta Timur Resmikan Turnamen Bulutangkis Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019

Kapolres Jakarta Timur Resmikan Turnamen Bulutangkis Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190621 WA0143 - Kapolres Jakarta Timur Resmikan Turnamen Bulutangkis Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019

 

LENSA HUKUM

JAKARTA 

Dalam rangka Hut bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di GOR OTISTA RT.13/RW.8, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur,Daerah Khusus Ibukota Jakarta (21/06/2019).

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES POL.ADY WIBOWO.S.I.K.M.SI. Dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah swt. yang telah menghadirkan kita semua di acara pembukaan turnamen Bulu tangkis sinergritas polres metro jakarta timur dalam rangka Hut bhayangkara -73 tahun 2019.

LensaHukum.co.id - IMG 20190621 WA0144 - Kapolres Jakarta Timur Resmikan Turnamen Bulutangkis Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019

kejuaraan Bulu tangkis ini bertujuan untuk membina sinergritas antara Polri,TNI,dan pemerintahan dilingkup Jaktim dan menumbuhkan jiwa sportivitas. Selain itu juga di jadikan sebagai sarana untuk mengasah kemampuan para peserta,dan menjaga kesehatan.

” Turnamen ini juga bisa dijadikan sebagai ajang mempererat semua pihak,dan menjunjung 3 slogan Polisi yakni melayani,melindungi dan mengayomi,jadi dengan turnamen ini saya mengajak semua pihak menjunjung tiga semboyan tersebut, ” Ungkapnya.

Dijelaskannya turnamen Bulu tangkis ini juga bisa dijadikan ajang Silahturahmi antara Polisi, TNI dan pemerintah setempat. Kapolres metro jakarta timur kombes.pol.Ady Wibowo.S.i.k.M.Si,menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti dari 50 peserta dari 11 klub yang merupakan anggota kepolisian per wilayah,TNI dan pemerintah yang diikuti oleh Damkar,Satpol PP dan lainnya.

” Ini kan permulaan,diharapkan mendapat bibit-bibit andal Bulu tangkis dari Jaktim yang bisa menjadi atlet andal Indonesia,”

Serta Dengan semangat bhayangkara, mari kita budayakan sikap sportifitas dan bertanggung jawab untuk membentuk generasi muda yang berprestasi .” Tandasnya .

( FERRY )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Polda Banten Gowes Gembira Sambil Promosikan Wisata 1 310x165 - Polda Banten Gowes Gembira Sambil Promosikan Wisata

Polda Banten Gowes Gembira Sambil Promosikan Wisata

LensaHukum.co.id, Cilegon – Banten. Guna meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dengan staf dan menjaga stamina serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *