Home / Nasional / Kapolres Bogor Kota yang Baru Punya Banyak PR
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Bogor Kota yang Baru Punya Banyak PR

LensaHukum.co.id - Kapolres copy - Kapolres Bogor Kota yang Baru Punya Banyak PRBogor, LensaHukum.co.id – AKBP Muhammad Darwis resmi menjadi Kapolres Bogor Kota yang baru. Dia menggantikan AKBP Andi Herindra yang berpindah tugas sebagai Kapolres Karawang. Serah terima jabatan (sertijab) digelar di Mapolres Bogor Kota, Jumat lalu (5/8/2016).

Upacara penyambutan kapolres baru sekaligus pelepasan kapolres lama digelar di Hotel Padjajaran Suites BNR, Sabtu (6/8/2016). Mantan Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra mengatakan, Bogor adalah kotanya. Ke mana pun pergi, pasti pulang ke Bogor.

“Karena keluarga saya semua di Bogor. Terima kasih semua elemen masyarakat di Bogor yang telah membantu saya selama bertugas,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah pekerjaan rumah (PR) menanti Kapolres Bogor Kota yang baru, AKBP Muhammad Darwis. Di antaranya, kasus dugaan korupsi proyek lift di Pemkot Bogor yang saban tahun mengendap di kepolisian.

Di sela-sela acara, dia menuturkan, sebagai warga baru Kota Bogor, dia memohon dukungan kritik saran dari semua unsur masyarakat.

“Saya akan melanjutkan semua program dari Pak Andi. Semua progam Pak Andi luar biasa dan saya butuh dukungan dari semua pihak,” tandasnya. (Sumber : Pojok Jabar)

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.