Home / Nasional / Kacaunya PPDB di Sukabumi, Badan Musyawarah Pendidikan Swasta Ancam Demo Lagi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kacaunya PPDB di Sukabumi, Badan Musyawarah Pendidikan Swasta Ancam Demo Lagi

LensaHukum.co.id - unjuk rasa di sukabumi - Kacaunya PPDB di Sukabumi, Badan Musyawarah Pendidikan Swasta Ancam Demo LagiSukabumi, LensaHukum.co.id – Carut marut Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ternyata masih belum ada kejelasan dari Pemkot Sukabumi. Kondisi tersebut membuat pihak sekolah swasta merasa digantung dengan sikap pemkot yang terkesan cuek itu.

Badan Musyawarah Pendidikan Swasta (BMPS) Kota Sukabumi pun mengancam akan kembali mengadakan aksi demonstrasi ke pemkot dan DPRD Kota Sukabumi.

“Padahal mereka (Pemkot Sukabumi, red) berjanji akan menindaklanjutinya, tapi sampai sekarang tak ada respons,” ujar Kepala BPMS Kota Sukabumi, Endang Imam, senin (8/8/2016).

Semestinya, lanjut Endang, pemkot bisa langsung menanggapi dan menyelesaikan permasalahan ini.

“Jangan sampai kami didiamkan terkesan digantung, kalau memang ada permasalahan mengapa tidak diselesaikan saja. Apa susahnya kami diajak duduk bersama membahas persoalan ini,” tandasnya. (Sumber : Pojok Jabar)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi