Home / Olahraga / Lapangan KONI Kota Depok Semakin Memprihatinkan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lapangan KONI Kota Depok Semakin Memprihatinkan

LensaHukum.co.id - FTwcMCi7AE - Lapangan KONI Kota Depok Semakin MemprihatinkanDepok, LensaHukum.co.id – Lapangan KONI di wilayah Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, dalam kondisi sangat memprihatinkan. Lapangan yang terletak di dekat Cagar Alam ini, terbengkalai dengan kondisi banyak rumput liar dan sampah-sampah.

Bahkan, bangku tribun yang di semen, sudah ditumbuhi pohon dan akar-akar.

“Keadaannya memang sangat memprihatinkan, sudah banyak yang rusak di beberapa bagiannya,” ucap Pengelola Lapangan KONI, Ismed Nuraster keada Radar Depok.

Ismed mengungkapkan, pemerintah sebenarnya merencanakan untuk merenovasi Lapangan KONI. Tetapi, harus menunggu giliran setelah Stadion Mahakam, yang sekarang sedang berjalan renovasinya.

“Rencana untuk renovasil lapangan ini sudah lama, dan menunggu giliran setelah Stadion Mahakam. Tetapi, sekarang saja Stadion Mahakam tersendat, jadi, belum tahu ini kelanjutanya seperti apa,” tutur Ismed.

Ismed juga menjelaskan, lapangan ini adalah saksi bisu kejayaan Kota Depok dahulu yang telah mencetak para pemain berbakat. Apalagi, Lapangan KONI ini, termasuk sebagai lapangan yang cukup berumur di Kota Depok.

”Saya berharap, lapangan ini segera dibenahi, agar layak dan nyaman bila digunakan. Supaya para pemain bisa bersemangat dan prestasinya juga bisa terangkat,” harap Ismed.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190913 WA0117 - Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019 Resmi Dibuka Di Cibubur

Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019 Resmi Dibuka Di Cibubur

  LENSA HUKUM CIBUBUR – JAKARTA TIMUR Polri bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga menggelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi